Angkat Tema Mobil Retro, Area Off-Road Sector X Kembali Adakan Saturday Afternoon Meet-Up

  • Oleh : Julfikri

Minggu, 28/Agu/2022 16:00 WIB
Saturday Afternoon Meet-up dengan tema mobil retro yang diadakan oleh area off-road Sector X. Saturday Afternoon Meet-up dengan tema mobil retro yang diadakan oleh area off-road Sector X.

SoundandMachine.com (Tangerang) - Area off-road Sector X kembali mengadakan acara meet-up di hari Sabtu sore yang sudah menjadi program bulanan, yaitu Saturday Afternoon Meet-up, pada tanggal 27 Agustus 2022.

Jika sebelumnya Saturday Afternoon Meet-up bertemakan Rally Look Indonesia sekaligus merayakan hari jadinya yang ke-7, untuk acara kumpul di Sector X yang berada di daerah Gading Serpong tersebut, kali ini temanya mobil retro.

Baca Juga:
Rayakan Hari Jadi Ke-7, Komunitas Rally Look Indonesia Adakan Selebrasi di Area Off-Road Sector X

“Kenapa retro? Karena suasananya masih 17 Agustus, memori kemerdekaan.” buka Ario dari Sector X kepada SoundandMachine.com di lokasi acara (27/8/2022).

Dalam meet-up tersebut, setidaknya ada belasan mobil retro yang berbeda antara merk, model, dan tahun pembuatan.

Menariknya, mobil retro tersebut diantaranya berjenis jip atau SUV 3-pintu seperti Suzuki Jimny, Suzuki Katana, dan Toyota Land Cruiser FJ40.

Seperti yang sudah menjadi program Sector X, peserta bukan hanya bisa meet-up di lokasi, tetapi juga berkesempatan untuk test ride motor cross yang sudah disediakan.

“Kita kasih fasilitas yang berbeda, test ride ini. Motor enduro, e-bike dari surround, jadi gak cuma meet-up kumpul, tapi bisa nyicipin juga.” jelas Ario.

Sector X akan kembali mengadakan Saturday Afternoon Meet-up, namun belum diketahui persis tema dan waktu pengadaannya.

“Kalau gak September ya Oktober, temanya masih digodok lagi, tapi yang seru-seru pastinya.” pungkas Ario. Ditunggu meet-up berikutnya. (Joule)