Suzuki Catatkan Pencapaian Positif di GIIAS 2022, Dua Model Baru Jadi Primadona

  • Oleh : anto

Jum'at, 26/Agu/2022 12:01 WIB


 
Soundandmachine.com (Jakarta) - Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 baru saja berakhir setelah digelar selama 11 hari, dari tanggal 11 hingga 21 Agustus 2022.  
 
Sebagai salah satu peserta GIIAS, PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) merasakan tingginya minat dan antusiasme masyarakat untuk membeli mobil-mobil Suzuki.  
 
Hal ini terlihat dari tingginya catatan SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) yang mencapai 1.274 pemesanan selama periode GIIAS berlangsung.
 
Dimana, Suzuki berhasil mencatatkan pencapaian positif di GIIAS 2022. Dua model baru jadi primadona pengunjung selama pameran.
 
“Pencapaian angka SPK Suzuki selama GIIAS 2022 kami rasa sangat positif. Terlebih lagi, Baleno dan S-Presso juga berkontribusi cukup tinggi,” jelas Sukma Dewi, Asst. to Dept. Head 4W Sales PT SIS.
 
Dua model tersebut diluncurkan pada hari pertama GIIAS 2022. Menurutnya, pencapaian ini memperlihatkan bahwa mobil jenis hatchback dan city car masih diminati.
 
Baleno dan S–Presso, turut berkontribusi terhadap tingginya jumlah SPK tersebut. S–Presso mencatatkan 189 SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) dan Baleno menyumbang 112 SPK.  
 
Mobil penumpang Suzuki lainnya juga turut memberikan kontribusi yang positif terhadap total SPK Suzuki selama periode GIIAS 2022.  
 
SPK untuk XL7 tercatat sebanyak 270 unit. Menyusul berikutnya adalah All New Ertiga Hybrid dan non hybrid mengumpulkan 152 SPK dari seluruh jumlah SPK.  
 
“Kami senang sekali dan mengapresiasi pengunjung GIIAS dan masyarakat Indonesia atas antuasisme dan respons positif terhadap produk-produk Suzuki, terutama produk terbaru kami, Baleno dan S-Presso,” ungkap Dewi.
 
Selanjutnya bagi calon konsumen yang berminat, berbagai produk terbaru Suzuki ini dapat ditemui dan diuji coba di diler-diler Suzuki terdekat. (anto)

Baca Juga:
Semakin Gencar, Pabrikan Otomotif BYD Akan Buka Dealer Baru di Pondok Indah Jakarta Selatan