Kehandalan Hyundai Stargazer Akan Diuji Menjelajah Jalanan Jawa Timur dan Jawa Tengah

  • Oleh : anto

Rabu, 31/Agu/2022 10:00 WIB


Soundandmachine.com (Surabaya) – PT Hyundai Motor Indonesia (HMID) belum lama ini meluncurkan MPV (Multi Purpose Vehicle) terbarunya, yakni Hyundai Stargazer di ajang GIIAS 2022 (11-21/8) lalu.
 
Peluncuran perdananya ketika itu mampu mencatatkan rekor penjualan yang mengesankan, menyentuh angka SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) sebanyak 1.500-an unit.   
 
Pasca perhelatan tersebut usai, kini HMID mengajak sejumlah media, termasuk Tim Sound and Machine untuk merasakan langsung kehandalan Hyundai Stargazer. Rutenya akan menjelajahi jalanan Jawa Timur dan Jawa Tengah.
 
Kegiatan bertajuk "Driving Day – a Journey with the Star" ini dilaksanakan selama tiga hari, pada 31 Agustus - 2 September 2022.

Sebanyak 20 unit Hyundai Stargazer varian teratas disiapkan guna diuji coba oleh puluhan media nasional, termasuk salah satunya Tim Sound and Machine.
 
Rute pertama dimulai dari Kota Surabaya menuju Kota Malang. Pada etape pertama ini akan disuguhkan beragam kontur jalanan yang menantang.
 
Pada hari kedua, performa Hyundai Stargazer akan diuji dari Kota Malang menuju kota Solo, Jawa Tengah menempuh jalur tol lintas Jawa.
 
Di hari terakhir, kami akan mengeksplorasi keindahan cagar budaya di Kota Solo, sembari menguji fitur-fitur unggulan yang dimiliki Low MPV berkapasitas 7-seater ini.
 
Penasaran bagaimana kehandalan Hyundai Stargazer? Simak ulasan kami pada artikel berikutnya, ya. (anto)

Baca Juga:
Ada Masalah di Fuel Pump, Pemilik Suzuki Jimny 3 Pintu Dihimbau Segera Servis di Bengkel Resmi