Konsisten Berpameran, HSR Wheels Kembali Eksis di Gelaran Meet Up Morning Drivers Club

  • Oleh : Julfikri

Minggu, 04/Sep/2022 08:00 WIB
Booth HSR Wheels di acara meet-up The Elite Morning Drivers Club. Booth HSR Wheels di acara meet-up The Elite Morning Drivers Club.

SoundandMachine.com (Jakarta) - Di tengah tingginya animo mobil modifikasi dari berbagai kalangan, HSR Wheels semakin fokus membidik pasar otomotif menengah ke atas, dengan berpameran di acara Morning Drivers Club (MDC) di Mitra Terrace, Jakarta.

Selama beraktifitas di MDC, HSR Wheels bukan hanya berpameran tetapi juga menjadi salah satu sponsor yang memeriahkan acara meet up besutan kreator event otomotif The Elite tersebut.

Baca Juga:
Spektakuler! Final Kompetisi Mobile Sound Festival Musim 2023-2024 Dihadiri Lebih dari 200 Peserta

“Tujuan sebenarnya kita berpameran tidak harus jualan. Mengedukasi juga bisa, mengenalkan kita punya premium brand.” buka Haruns Maharbina, Brand Ambassador HSR Wheels kepada SoundandMachine.com di lokasi acara (28/8/2022).

Baca Juga:
24 Tahun Eksistensi CAS Audio: Sukses Gelar Alpine Day, Tebar Promo Logam Mulia 20 Gram

Meski demikian, HSR berpameran di MDC lebih ke brand awareness ketimbang penjualan, dan menyesuaikan situasi dan kondisi acara, HSR menjagokan lini yang menyasar segmen menengah ke atas, yaitu HSR Forged. 

Dengan konstruksi antara 2-piece dan 3-piece, pelanggan bisa melakukan kustomisasi sendiri antara warna, offset, PCD, ET, dan sebagainya berdasarkan desain palang yang sudah ada, sesuai preferensi masing-masing, bahkan menyembunyikan baut rivet-nya pun bisa.

Baca Juga:
Rayakan 24 Tahun Eksistensi dan Kenalkan Produk Terbaru, Gerai CAS Audio Siap Gelar Alpine Day

“Sekarang udah banyak orang pakai 2-piece, 3-piece, bisa desain sendiri, mau modelnya seperti apa, atau line-up yang udah ada kita pesan, bisa custom lips sendiri, barrel-nya, speknya. Mau gak keliatan bautnya bisa.” jelas Haruns.

Selain pelek, HSR Wheels juga memamerkan produknya, seperti big brake kit dan suspensi untuk menunjang tampilan dan juga performa.

Sementara untuk memeriahkan acara, HSR Wheels mengajak pengunjung MDC untuk bermain mesin capit berhadiah, dan juga lelang pelek.

Setelah 4 kali berpameran di MDC, HSR mengklaim bahwa responnya semakin membaik. “Alhamdulillah semakin kesini semakin baik, ini kan brand lokal, ternyata teman-teman mensupport brand kita juga.” ungkap brand ambassador seri HRN tersebut.

HSR Wheels akan terus berpameran di MDC sampai acara besarnya yaitu The Elite Showcase pada tahun 2023 mendatang, dan sudah menyiapkan mobilnya untuk display. (Joule)