Lebih Gaya dan Bertenaga, Mobil Elektrifikasi Nissan Kicks e-Power Dapat Penyegaran Tampilan

  • Oleh : Julfikri

Senin, 05/Sep/2022 12:00 WIB
Nissan Kicks e-Power yang mendapat improvement dan dipamerkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022. Nissan Kicks e-Power yang mendapat improvement dan dipamerkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022.

SoundandMachine.com (Tangerang) - Nissan termasuk agen pemegang merk (APM) yang menjagokan teknologi elektrifikasi di Indonesia, salah satunya dengan update 2 model unggulannya di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022.

Adapun produk unggulan yang mendapat update, salah satunya adalah Nissan Kicks e-Power, yaitu kendaraan yang digerakkan oleh motor listrik dengan mesin konvensional sebagai penyuplai daya layaknya sebuah genset.

Baca Juga:
Semakin Gencar, Pabrikan Otomotif BYD Akan Buka Dealer Baru di Pondok Indah Jakarta Selatan

“Nissan Kicks e-Power yang telah banyak mendapatkan penghargaan bergengsi semenjak kehadirannya di tahun 2020, mendapat penyegaran dengan meningkatkan kapasitas baterai lebih besar.” buka Tan Kim Piaw, Sales and Marketing PT. NMDI kepada SoundandMachine.com di lokasi pameran (11/8/2022).

Baca Juga:
Kedua di Asia Tenggara, Indonesia Akan Jadi Basis Perakitan Mobil Listrik GAC Aion

Kicks e-Power yang sebelumnya memiliki baterai berkapasitas 1,75 kWh, menjadi 2,06 kWh sehingga membuat pengemudi bisa mengendarai mobil tersebut lebih jauh sekitar 30%.

Namun bukan hanya itu saja, tenaganya juga turut ditingkatkan dari 129 PS menjadi 136 PS, begitu juga torsi dari 260 Nm menjadi 280 Nm.

Baca Juga:
Pabrikan Vietnam VinFast Berlakukan Sistem Sewa Baterai Kendaraan Listrik. Ini Keuntungannya

:Pelanggan akan merasakan 100% pengalaman berkendara mobil listrik dengan akselerasi cepat, halus, torsi instan, dan kabin senyap.” jelas Tan.

Peningkatan kapasitas baterai serta tenaga dan torsi tersebut ditandai dengan tampilan eksterior yang kini ditambah garnish pada bagian belakangnya. Sekedar informasi, perubahan tampilan tersebut juga sama seperti Kicks e-Power yang beredar di Jepang.

Selain itu pelanggan juga bisa menikmati peningkatan kapasitas baterai dan tenaga serta torsi Kicks e-Power, dengan tuas pengoperasian transmisi desain baru. (Joule)