Ciptakan Simbiosis Mutualisme, Rally Look Indonesia Eksis di Otobursa Tumplek Blek 2022

  • Oleh : Julfikri

Rabu, 07/Sep/2022 12:00 WIB
Booth Rally Look Indonesia di Otobursa Tumplek Blek 2022, ciptakan simbiosis mutualisme antara anggota dan pelaku industri aftermarket. Booth Rally Look Indonesia di Otobursa Tumplek Blek 2022, ciptakan simbiosis mutualisme antara anggota dan pelaku industri aftermarket.

SoundandMachine.com (Jakarta) - Komunitas Rally Look Indonesia (RLI) membuka booth di festival UMKM otomotif Otobursa Tumplek Blek pada tanggal 3-4 September 2022 di Parkir Timur Senayan, Jakarta.

Selama berpameran di Otobursa Tumplek Blek 2022, RLI membangun simbiosis mutualisme kepada para anggota dan industri aftermarket yang digandengnya.

Baca Juga:
Spektakuler! Final Kompetisi Mobile Sound Festival Musim 2023-2024 Dihadiri Lebih dari 200 Peserta

“Partisipasi kita yang ke-6 di Tumplek Blek sejak 2015. Tahun ini kita display dengan teman-teman yang jualan dari berbagai garasi. Jadi kayak one stop shopping, dari mobil sampai diecast ada.” buka Erick Anindyo, Founder RLI kepada SoundandMachine.com di lokasi acara (3/9/2022).

Baca Juga:
24 Tahun Eksistensi CAS Audio: Sukses Gelar Alpine Day, Tebar Promo Logam Mulia 20 Gram

Sekedar informasi, beberapa anggota RLI diantaranya memiliki bidang usaha, dan mereka memanfaatkan Otobursa Tumplek Blek 2022 untuk menjajakan barang jualannya.

Baca Juga:
Rayakan 24 Tahun Eksistensi dan Kenalkan Produk Terbaru, Gerai CAS Audio Siap Gelar Alpine Day

Menariknya, barang yang dijajakan di booth tersebut tergolong memikat untuk penggemar otomotif terutama modifikasi, seperti sports wheel, setir, jok, dan beberapa komponen mobil lainnya.

Sementara untuk industri aftermarket yang digandengnya yaitu Pako Wheels, booth keduanya ada di booth RLI dan menggandeng salah satu distributornya, yaitu Eleven Wheels.

Dalam booth tersebut, selain pelek terbaru juga ada mobil display Proton Neo dengan pelek Pako Wheels, yaitu PRW15 Type 1.

“Konsepnya ketika kita kolab dengan RLI sama distributor Sebelas Berkat, kita dapat support dari mereka, kendaraan yang bisa di-show dengan dipasang pelek kita. Makanya kita ambil 2 booth, supaya pelek kita bisa dilihat kalau dipasang di mobil seperti apa.” kata Anthony Chandra, Supervisor Marketing Pako Wheels. 

Tentunya RLI menghadirkan sejumlah mobil bergaya rally look yang di-display, dan diantaranya juga dijual. Kompak dan solid terus untuk RLI. (Joule)