Gandeng BestBuddyShop, YouTuber Otomotif Pengepul Mobil Buka Gerai Car Audio Ekspres

  • Oleh : Julfikri

Jum'at, 09/Sep/2022 18:00 WIB
BBS with Pengepul Mobil, gerai car audio yang didirikan oleh YouTuber otomotif Pengepul Mobil dan BestBuddyShop. BBS with Pengepul Mobil, gerai car audio yang didirikan oleh YouTuber otomotif Pengepul Mobil dan BestBuddyShop.

SoundandMachine.com (Jakarta) - YouTuber otomotif Pengepul Mobil bersama spesialis car audio BestBuddyShop (BBS) berkolaborasi membangun gerai car audio di daerah Greenville, Jakarta Barat, yaitu BBS with Pengepul Mobil.

Gerai yang didirikan oleh YouTuber Pengepul Mobil Jacky Suwandy, installer BBS Sunter Susanto Cong, dan pehobi car audio Ronald Safar tersebut melayani pekerjaan upgrade car audio dalam waktu antara 3-5 hari.

Baca Juga:
Kabar Baik, Nih! Promo Alpine Day di CAS Audio Diperpanjang Hingga 15 Juni 2024

“Di BBS orang bangun audio itu lama, jadi BBS with Pengepul Mobil disiapkan untuk bangun antara 3-5 hari, dan harganya pasaran tapi dengan standar dan kualitas BBS.” buka Jacki Suwandi, Pendiri BBS with Pengepul Mobil kepada SoundandMachine.com di gerainya (9/9/2022).

Baca Juga:
Amplifier Monoblock Hertz DPower1, Solusi Performa Bas Subwoofer di Ruang Terbatas

Itu berarti BBS with Pengepul Mobil bisa dibilang merupakan versi ekspres atau melayani upgrade car audio untuk pengerjaan dalam waktu singkat, jika dibandingkan dengan di BBS Sunter.

Baca Juga:
Konsisten Upgrade Audio Sampai High End, Pemilik Mobil ini Tambah Lagi Amplifier Audison Thesis

Meski berstatus sebagai gerai car audio ekspres dari segi waktu instalasi, BBS with Pengepul Mobil tidak hanya melayani instalasi produk plug and play, tetapi juga melayani pekerjaan yang membutuhkan custom, seperti custom pilar untuk audio 2-way atau subwoofer. 

“Kadang-kadang orang pasang simpel mungkin 2-way, DSP-Amp 1, power 1, tapi mau ada boks subwoofer di belakang. Itu tetap membutuhkan papan mdf.” jelas Susanto Cong, pendiri BBS with Pengepul Mobil. 

Selain itu, BBS with Pengepul Mobil tetap menerima pekerjaan upgrade car audio yang lebih intensif, namun tetap mengkondisikan gerainya bagaimana supaya tidak ada penumpukan.

Artinya, dari permintaan pelanggan tersebut ada peluang mobilnya akan dikerjakan di BBS Sunter jika dibutuhkan.

“Kalau untuk sistem lebih expert, kita tetap menerima, tapi tidak boleh ada penumpukan, kalau mau 1 keluar 1 masuk untuk kerjaan yang sistemnya lebih expert. Kalau tidak mau menunggu kita oper ke Sunter.” kata Afung, sapaan akrab Susanto Cong.

Tak ketinggalan, kualitas upgrade car audio yang dilakukan di BBS with Pengepul Mobil akan sama seperti BBS Sunter, mulai dari produk hingga instalasi. 

Sekedar informasi, brand yang menjadi pilihan BBS untuk upgrade audio mobil antara lain Dominations, Boost!, Alpine, Focal, Hertz, Audison, Z3RO Solutions, Pitch & Timbre, NRG, dan Bullshit Cable.

Menariknya, untuk menunjukkan kualitas suara tidak menggunakan boks demo, tetapi menggunakan mobil yang audionya sudah upgrade sehingga pelanggan bisa mendapatkan gambaran lebih aktual, dari 3 pendiri BBS with Pengepul Mobil tersebut,

Dengan demikian, BBS with Pengepul Mobil sangat cocok untuk pemilik mobil yang ingin upgrade car audio dalam waktu singkat, namun tetap berkualitas sangat baik. (Joule)

 

BBS with Pengepul Mobil

Jl. Komp. Green Ville, RT.12/RW.14, Duri Kepa, Kec. Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11510