Berawal dari Hobi, Bengkel Spesialis Mobil Ford MASTERCARS.ID Buka Gerai Baru di Gading Serpong

  • Oleh : redaksi

Minggu, 11/Sep/2022 16:00 WIB


Soundandmachine.com (Serpong) - Pada masa kehadiran merek mobil Ford di Indonesia, sejumlah tipe dari merek mobil asal Amerika Serikat ini telah mendapat tempat istimewa di hati konsumen mobil di Tanah Air.
 
Tipe mobil Ford yang dimaksud meliputi Focus, Fiesta, Ecosport, Escape, Ranger hingga Everest. Ketika ada kabar bahwa agen pemegang merek mobil Ford di Indonesia menutup operasionalnya pada tahun 2016 lalu, banyak pertanyaan yang muncul, termasuk bagaimana jika mau servis mobil Ford nantinya?
 
Perkenalkan, MASTERCARS.ID memulai debutnya sebagai penggemar mobil Ford dan penjualan mobil Ford bekas. Lalu, pada tahun 2020 memutuskan untuk memberi layanan servis khusus mobil Ford.
 
Hal ini jadi angin segar bagi para pemilik mobil Ford dan tentunya menjawab keraguan jika ada calon pengguna mobil yang ingin berniat membeli mobil Ford.  
 
“MASTERCARS.ID hadir untuk seluruh Ford owners di Indonesia, memberikan kenyamanan bagi penggunanya pasca agen pemegang merek Ford yang lama hengkang dan menutup operasionalnya pada tahun 2016,” jelas Budi Susanto, Founder dari MASTERCARS.ID dalam sambutan pembukaan gerainya di Gading Serpong.
 
Kehadiran MASTERCARS.ID tentunya dapat mengembalikan kepercayaan masyarakat akan penggunaan mobil merek Ford, tanpa harus khawatir dengan masalah perawatan maupun perbaikan dan purna jual.
 
Dari segi pelayanan, MASTERCARS.ID memiliki sejumlah Mekanik serta Service Advisor yang sudah memiliki sertifikat keahlian dan spesialiasi di bidangnya.  
 
Pelanggan juga dapat ketenangan dengan paket service menarik yang ditawarkan serta spare part yang terjangkau lengkap dengan jasa towing untuk wilayah Jakarta dan Tangerang.
 
Outlet terbarunya yang berlokasi di Ruko Mendrisio 3 No.56 Gading Serpong, Tangerang – Banten ini resmi dibuka pada Minggu, 11 September 2022.
 
Di outlet yang juga menjadi cabang ke-3 dari MASTERCARS.ID ini, pelanggan tidak perlu khawatir lagi soal ruang tunggu, wifi, snack dan coffee bar karena semua lengkap tersedia dan menjunjung kenyamanan konsumen.
 
Di outlet ini, sejumlah jasa ditawarkan MASTERCARS.ID, mulai dari service berkala, towing, general check-up, overhaul mesin, overhaul transmisi, inspeksi kendaraan, sampai detailing & coating body mobil.
 
MASTERCARS.ID adalah authorized Ford parts dealer, jadi kini pengguna mobil Ford tidak perlu khawatir dengan layanan purna jual mobil Ford di Indonesia.  
 
“Kami merupakan authorized dealer partshop (1S) dari RMA Group selaku agen pemegang merek mobil Ford di Indonesia saat ini,” tambah Budi.
 
Tersedia pilihan dari Original spare parts hingga spare parts merek sendiri berlabel MASTERCARS.ID yang telah diproduksi oleh pabrikan manufaktur yang spesialis, juga dilengkapi dengan warranty. Pastinya dengan harga yang lebih terjangkau.
 
“Kami memberikan opsi untuk spare parts yang sulit didapatkan di Indonesia. Kami bekerjasama dengan dealer parts Ford di Malaysia dan China. Jadi spare part yang tidak ada di Indonesia, kami bisa langsung mendatangkan dari rekanan kami tersebut,” jelas Budi.
 
Beragam perbaikan dan perawatan kendaraan di MASTERCARS.ID memiliki system record dalam buku service.
 
Semua pengguna mobil Ford akan disambut hangat oleh MASTERCARS.ID untuk melakukan perawatan hingga perbaikan mobilnya.  
 
Berikut tipe dan tahun produksi dari mobil Ford di Indonesia yang dapat dilayani oleh MASTERCARS.ID :
 
- Ford Escape All type tahun 2003-2012
- Ford Ranger All type tahun 2003-sampai yang terbaru
- Ford Everest All type tahun 2003-sampai yang terbaru
- Ford Fiesta All type tahun 2010-2015 (termasuk varian Ecoboost)
- Ford Focus All type tahun 2003-2016 (termasuk varian Ecoboost)
- Ford Ecosport All type tahun 2013-2016
 
Jadi, jangan ragu lagi, bawa mobil Ford anda ke MASTERCARS.ID sekarang juga. Sesuai slogan yang diusungnya, FOR FORD OWNERS. (*)

Baca Juga:
Ada Masalah di Fuel Pump, Pemilik Suzuki Jimny 3 Pintu Dihimbau Segera Servis di Bengkel Resmi