Penjualan Meningkat, All New BR-V Jadi Mobil Honda Terlaris Ketiga di Indonesia

  • Oleh : Julfikri

Jum'at, 16/Sep/2022 14:00 WIB
Serah terima Honda All-New BR-V di Senayan Park, Jakarta. Serah terima Honda All-New BR-V di Senayan Park, Jakarta.

SoundandMachine.com (Jakarta) - Selama hampir setahun setelah peluncuran, low Sport Utility Vehicle (LSUV) Honda All-New BR-V mencetak rekor tertinggi untuk angka penjualan bulanan, tepatnya untuk Agustus 2022 ini.

Pasalnya, All-New BR-V mencetak angka penjualan sebesar 2.534 unit, meningkat 30% dari angka penjualan bulan Juli 2022. 

Baca Juga:
Ramaikan Segmen Small SUV, Chery Tiggo 5X Sodorkan Fitur Melimpah Tampilan Wah

Angka tersebut membuatnya menjadi Honda terlaris ketiga di Indonesia, setelah dipimpin oleh Brio dengan angka 4.152 unit dan All-New HR-V dengan angka 2.899 unit untuk bulan Agustus 2022.

Baca Juga:
Layani Pelanggan di Momen Libur Lebaran 2024, Honda Buka Posko dan Dealer Siaga 24 Jam

“Berbagai pameran dan aktivitas yang kami lakukan di bulan Agustus turut berdampak terhadap penjualan All New Honda BR-V, karena memberikan kesempatan lebih banyak konsumen melihat dan merasakan langsung berkendara dengan All New Honda BR-V.” buka Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor dalam keterangan resminya (16/9/2022).

Secara total, Honda berhasil menjual 10.983 unit pada bulan Agustus 2022 atau meningkat sebesar 4% dibandingkan penjualan di bulan sebelumnya.

Baca Juga:
Penyegaran Honda HR-V Segera Meluncur di Jepang,Tampilan Lebih Tegas dan Tambah Fitur

“Di saat yang sama, kami juga masih terus memonitor kondisi pasokan komponen yang masih belum stabil saat ini dan terus berusaha secepat-cepatnya memenuhi permintaan konsumen yang trend-nya masih terus meningkat.” pungkas Yusak Billy. Mantap! (Joule)