Kangen Lowfitment Day? Gettin Low Kembali Adakan Car Meet-Up di Kuningan City

  • Oleh : Julfikri

Sabtu, 01/Okt/2022 12:00 WIB
Acara car meet-up Meetime diadakan di Kuningan City yang diadakan Gettin Low, mengingatkan acara Lowfitment Day. Acara car meet-up Meetime diadakan di Kuningan City yang diadakan Gettin Low, mengingatkan acara Lowfitment Day.

SoundandMachine.com (Jakarta) - Lowfitment merupakan acara car meet-up garapan Simplyfitment dan Gettin Low yang diadakan di gedung parkir, layaknya salah satu adegan film The Fast and The Furious: Tokyo Drift. 

Baca Juga:
Apresiasi Mobil Keluaran Lama, Wadah Otomotif Eurohauz Ajak Run dan Sarapan Bersama

Acara meet-up dengan konsep tersebut sempat vakum di tahun 2021, karena persoalan kerjasama dengan manajemen lokasi acara yaitu Kuningan City, Jakarta, sampai pada akhirnya mulai diterapkan kembali pada tanggal 23-24 September 2022.

“Sekarang lagi ada kerjasama lagi sama Kuningan City, untuk rutinitas bulanan. Kebetulan kita udah ditunjuk salah satu media partner Kuningan City untuk rutin setiap bulan ngadain di sini. Jadi automatically sampai dengan Oktober, November kita akan ada di sini.” buka Indra Atmadibrata, Business Development Gettin Low kepada SoundandMachine di lokasi acara (24/9/2022).

Baca Juga:
Area Pameran Tambah Luas, GIIAS 2024 Akan Dihadiri Lebih Banyak Eksibitor Baru

Meski sama-sama berada di Kuningan City, acara meet-up tersebut tidak menggunakan nama Lowfitment, melainkan Meetime, yang biasa diadakan di area outdoor.

Baca Juga:
JDM Funday Siap Digelar di Sirkuit Mandalika, Diikuti Lebih Dari 80 Mobil Sport Jepang

Selain itu, jika Lowfitment yang diadakan di area parkir P2, Meetime diadakan area parkir P4, yang berarti apabila ingin memamerkan mobilnya di area parkir, harus naik 2 tingkat lagi.

“Di P2 sekarang udah ada tenant, disewa satu lantai sama OLX Autos. Jadi kita udah gak bisa pakai lagi selama sewanya masih berjalan.” jelas Indra.

Bukan hanya rutin diadakan di lokasi yang sama ke depannya, Gettin Low juga akan mengadakan acara car meet-up dengan skala lebih besar hingga memanfaatkan lebih dari satu lantai untuk merayakan hari jadi Kuningan City.

“Nanti akan ada tematik, lantai sekian untuk konsep JDM, lantai sekian untuk Europe, lantai sekian untuk stance, dan sebagainya.” ujar Indra.

Hanya saja perlu diingat, apabila kawan Soundandmachine ingin memamerkan mobilnya di area Meetime, harus bayar Rp. 50.000, tetapi bisa buat 2 hari.

“Kita untuk bikin acara ini perlu kru, kru itu gak ada yang gratis, operasional, dan lain-lain, karena permintaan dari Kuningan City biar proper. Uangnya gak kemana-mana, itu buat sekuriti, dari pihak Kuningan City gak bayar, kita yang bayar, terus kebersihan kita yang bayar.” pungkas Indra. Ramaikan yuk. (Joule).