Tampil di IMX 2022, Maxdecal Kenalkan PPF dan Produk Favorit untuk Mobil Modifikasi

  • Oleh : anto

Minggu, 02/Okt/2022 12:00 WIB


Soundandmachine.com (Jakarta) – Gelaran bertajuk OLX Autos Indonesia Modification Expo (IMX) 2022 (1-2/10) jadi momen Maxdecal mengenalkan PPF (Paint Protection Films) dan produk favorit untuk mobil modifikasi, yakni 9800 Series.  
 
Di booth-nya turut dipajang satu unit Mercedes-Benz 500 SEL klasik milik Bambang Soesatyo, Ketua MPR RI dan juga Ketua Umum IMI.
 
Limousine yang pernah menjadi mobil kepresidenan era Soeharto pada tahun 1990-an ini telah mendapat sentuhan PPF Maxdecal agar catnya terlindungi dari benturan, gesekan, hingga sengatan sinar matahari.
 
Di booth Maxdecal, mobil ini berdampingan dengan BMW M4 keluaran terbaru yang telah dipasangkan stiker 9800 Series.  
 
Tak hanya itu, di booth Prabuss Autoworks yang bertema Fast & Furious, Maxdecal dipilih dan diandalkan untuk melapisi semua bodi sportcar miliknya.  
 
Kemampuan stiker 9800 Series yang menyerupai cat asli dengan teknologi anti gores dan anti gelembung, membuatnya paling cocok sebagai stiker otomotif dan modifikasi.
 
Sebelumnya, di awal tahun 2022 lalu, Maxdecal telah meluncurkan 32 warna baru dari sticker 9800 Series pada ajang kick-off IMX 2022.  
 
“Awal tahun ini kami telah merilis 32 warna baru yang premium, elegan, menampilkan permukaan super glossy layaknya cat mobil, serta berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau,” jelas Nofian Hendra, tim Research & Development dari Maxdecal.
 
Hal ini disampaikannya kepada Tim Soundandmachine.com di sela sesi konferensi pers di booth-nya. “Saat ini secara total sudah lebih dari 100 warna sticker Maxdecal yang tersedia,” tambahnya.
 
Saat ini, Maxdecal jadi pilihan favorit modifikator. Seperti yang terlihat pada deretan mobil-mobil modifikasi tampil di gelaran IMX 2022. Boleh juga, nih. (anto)

Baca Juga:
Kedua di Asia Tenggara, Indonesia Akan Jadi Basis Perakitan Mobil Listrik GAC Aion