Ramai Event Otomotif di Jakarta, Meet Up The Elite Morning Drivers Club Antusiasnya Tetap TInggi

  • Oleh : Julfikri

Selasa, 04/Okt/2022 10:00 WIB
Acara Morning Drivers Club garapan kreator konten acara otomotif The Elite di bulan September 2022. Acara Morning Drivers Club garapan kreator konten acara otomotif The Elite di bulan September 2022.

SoundandMachine.com (Jakarta) - Event organizer banyak yang mengadakan acara otomotif di akhir September dan awal Oktober 2022. Sebut saja Spark Auto Fest, Meetime, dan Edutown Drift Prix di akhir September, serta Indonesia Modification Expo 2022 di awal Oktober 2022.

Baca Juga:
Pakai Regulasi Baru, Indonesia Car Audio Network Gelar Seri Perdana Musim Kompetisi 2024-2025

Konten event otomotif The Elite termasuk yang mengadakan acara di antara momen tersebut, yaitu Morning Drivers Club (MDC), tepatnya pada tanggal 25 September 2022 di Mitra Terrace Jakarta.

Pengadaan MDC di tengah ramainya acara otomotif tersebut berdampak pada crowd yang lebih sepi dibanding acara sebelumnya. 

Baca Juga:
Seri Final Sukses Diadakan, Indonesia Car Audio Network Resmi Akhiri Musim Kompetisi 2023-2024

Meski demikian,“Alhamdulillah animonya masih banyak, gua masih melihat ada antiran masuk, tapi memang kalau kita liat dari biasa-biasanya ini ada pergeseran untuk waktunya.” buka Riswan Rusdiansyah, Co-Founder The Elite kepada SoundandMachine.com di lokasi acara (25/9/2022).

Baca Juga:
Gandeng Tiga Asosiasi, BlackXperience Adakan Kompetisi Car Audio SQ Black Out Loud 2024

Setidaknya ada ratusan mobil yang hadir meramaikan MDC, dan kebanyakan sudah dimodifikasi sehingga bisa menjadi referensi up to date, karena diantaranya menawarkan sesuatu yang berbeda dibanding biasanya. 

Salah satunya kehadiran mobil mungil non-sportscar yang akhir-akhir ini jadi mainan para sultan untuk dimodifikasi, yaitu Wuling Air EV milik YouTuber otomotif Den Dimas dan pembalap Reindy Riupassa, serta kei-car Honda N-Box dari Garage One.

Kehadiran sejumlah sportscar dan mobil performa tinggi  masih menjadi magnet para pengunjung MDC, sehingga menjadi event yang sayang untuk dilewatkan.

Lantas bagaimana dengan persiapan acara besarnya yaitu The Elite Showcase, setelah diumumkan waktu dan tempatnya secara resmi, serta MDC yang konsisten diadakan setiap bulan? 

“Persiapan masih kita godok terus, Insya Allah bulan Februari 2023, persiapan masih terus berjalan. Doa’in semuanya lancar.” pungkas Riswan, Amiin. (Joule).