Lebih Dekat dengan Masyarakat, Toyota Adakan Gazoo Racing Tour di Kota Surabaya

  • Oleh : Julfikri

Selasa, 25/Okt/2022 10:00 WIB
Perhelatan GR Zone pada tanggal 19-23 Oktober 2022 di Ciputra World, Surabaya, Jawa Timur (sumber: Toyota). Perhelatan GR Zone pada tanggal 19-23 Oktober 2022 di Ciputra World, Surabaya, Jawa Timur (sumber: Toyota).

SoundandMachine.com (Surabaya) - PT. Toyota-Astra Motor (TAM) berkomitmen menghidupkan brand divisi motorsport Toyota Gazoo Racing (GR) kepada masyarakat Indonesia, mulai dari lini produk hingga sejumlah aktifitas.

TAM memahami bahwa tidak semua masyarakat memiliki akses kepada produk maupun motorsport GR.

Baca Juga:
Apresiasi Mobil Keluaran Lama, Wadah Otomotif Eurohauz Ajak Run dan Sarapan Bersama

(sumber: Toyota)

Baca Juga:
Area Pameran Tambah Luas, GIIAS 2024 Akan Dihadiri Lebih Banyak Eksibitor Baru

Oleh karena itu, TAM membawa GR lebih dekat ke masyarakat, dengan mengadakan GR Tour pada tanggal 19-24 Oktober 2022 silam di Ciputra World Surabaya, Jawa Timur (Jatim).

“GR Tour merupakan aktualisasi dari komitmen kami untuk membuat excitement dan Joy of GAZOO Racing tidak hanya dapat dirasakan oleh GR owner dan enthusiast, namun oleh semua orang.” buka  Fumitaka Kawashima, Marketing Director PT TAM dalam keterangan resminya (19/10/2022).

Baca Juga:
JDM Funday Siap Digelar di Sirkuit Mandalika, Diikuti Lebih Dari 80 Mobil Sport Jepang

(sumber: Toyota)

Selama perhelatan GR Tour berlangsung, masyarakat dapat melihat langsung line-up GR, mencoba simulator GR, hingga merasakan langsung performa flagship model GR bersama pembalap Toyota Gazoo Racing Indonesia (TGRI).

Adapun lini GR di GR Tour antara lain Agya GR Sport, Yaris GR Sport, Raize GR Sport, Rush GR Sport, Fortuner 4x2 GR Sport, GR Supra, GR Yaris, dan GR 86.

(sumber: Toyota)

Untuk GR Supra, GR Yaris, dan GR 86, pengunjung  juga bisa merasakan langsung performanya bersama pembalap TGRI untuk merasakan excitement-nya.

Pengunjung juga dapat merasakan excitement GR melalui GR Simulator, sekaligus berkompetisi untuk mencatatkan waktu tercepat menggunakan GR Supra, GR Yaris dan All New GR86, dan pemenangnya akan mendapatkan hadiah menarik dari Toyota. 

(sumber: Toyota)

Bagi pengunjung yang memiliki minat lebih terhadap GR, dapat mengunjungi area Toyota Customization Option (TCO) untuk membeli official accessories, serta merchandise GR.

GR Tour Surabaya menjadi awal dari aktivitas GR Zone yang akan hadir di 9 Outlet Toyota di beberapa lokasi, dan untuk area Jatim akan hadir di Auto2000 Basuki Rahmat, Asri Motor Taman, dan Kartika Sari Malang.

Setelah Surabaya, TAM akan menggelar GR Tour Jakarta untuk mengawali penambahan GR Zone di 10 outletnya, yaitu Auto2000 BSD City, Auto2000 Tebet Saharjo, Tunas Toyota Pasar Minggu, Tunas Toyota Pecenongan, dan Daya Toyota Cakung untuk area Jabodetabek.

“Di dukung dengan berbagai layanan, aktivitas hingga sales program, kami harap GR Tour dan GR Zone dapat mewujudkan Mobility for All yang menyenangkan bagi seluruh masyarakat Indonesia,” pungkas Fumitaka. Ditunggu penggemar GR di luar Surabaya. (Joule)