Hertz H 604, Pilihan Power Amplifier Dimensi Kompak Berdaya Besar untuk Kualitas Suara Kelas AB

  • Oleh : redaksi

Minggu, 30/Okt/2022 20:00 WIB


Soundandmachine.com (Jakarta) - Sebuah ‘hidden gem’ dari produsen peranti audio mobil asal Italia, Hertz yang menyasar peminat kualitas suara AB.

 

Baca Juga:
Kabar Baik, Nih! Promo Alpine Day di CAS Audio Diperpanjang Hingga 15 Juni 2024

Power amplifier Seri-S ini berdaya besar dan stabil di kondisi 2Ω, karena Hertz H 604 ini memang ditujukan memang bagi pecinta car audio sejati. Dari sisi tampilan pun, Hertz H 604 ini bisa dibilang mengesankan.

 

Baca Juga:
Amplifier Monoblock Hertz DPower1, Solusi Performa Bas Subwoofer di Ruang Terbatas

Tampilan warna silver metalik bernuansa kebiruannya, dinilai cocok untuk berbagai gaya instalasi. Jadi secara kosmetik, power amplifier berdimensi kompak ini bisa ditempatkan di posisi yang menonjol secara visual.

 

Baca Juga:
Konsisten Upgrade Audio Sampai High End, Pemilik Mobil ini Tambah Lagi Amplifier Audison Thesis

Memiliki 4 kanal yang bisa di bridge, tentunya H 604 dapat membentuk formasi 4 kanal. Untuk formasi 3 kanal juga dipastikan bisa, bahkan bertenaga sangat besar di 2 kanal.

 

Dengan fitur Input Circuit Differential, dipastikan H 604 mampu menolak gangguan electromagnetic frekuensi rendah secara proposional.

 

Secara brand, Hertz sendiri dikenal dengan filosofinya akan kombinasi kualitas suara yang premium untuk kepuasan penggunanya. Pada produk H 604, Hertz menyebutnya sebagai amplifier andalan. Desainnya keren dan berkelas dengan kualitas suara yang menunjang.

 

“Tidak ada masalah untuk 'menghajar' subwoofer, bahkan kualitas juga tetap terjaga walau hanya mengandalkan head unit bawaan pabrik,” jelas Wahyu Tanuwidjaja, CEO PT. Audioworkshop selaku pemegang merek Hertz di Indonesia.

 

Pastikan kawan Sound and Machine tidak melewatkan Hertz H 604 sebagai referensi pilihan amplifier untuk upgrade audio mobil. Hertz H 604 ini dijual dengan harga retail Rp 5 jutaan. Bisa didapatkan di jaringan outlet car audio PT. Audioworkshop. Boleh juga, nih. -eFBRi-