Lebih Dekat Dengan Konsumen, TDA Luxury Toys Buka Showroom Baru di Plaza Indonesia

  • Oleh : Julfikri

Sabtu, 05/Nov/2022 14:00 WIB
Showroom TDA Luxury Toys di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat. Showroom TDA Luxury Toys di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.

SoundandMachine.com (Jakarta) - Showroom mobil premium The Djakarta Auto (TDA) Luxury Toys telah resmi melakukan grand opening untuk outlet terbarunya di Plaza Indonesia (PI), Jakarta, pada tanggal 5 November 2022.

Pembukaan showroom di pusat perbelanjaan tersebut bertujuan agar lebih mendekatkan diri dan memberikan layanan lebih baik kepada para konsumen maupun calon konsumen.

Baca Juga:
Ada Masalah di Fuel Pump, Pemilik Suzuki Jimny 3 Pintu Dihimbau Segera Servis di Bengkel Resmi

“Kebetulan TDA di tempat berdiri sendiri, kita mau lebih mendekatkan diri customer yang potensial. Makanya kita buka di shopping mall.” buka Cathy, Marketing & PR Manager TDA Luxury Toys kepada SoundandMachine.com di lokasi grand opening (5/11/2022).

Baca Juga:
Layani Pelanggan Selama Libur Lebaran 2024, Daihatsu Buka 8 Posko Siaga dan 71 Bengkel Resmi

Sebagai agen pemegang merk (APM), TDA Luxury Toys akan menjadikan outlet barunya sebagai dealer resmi pabrikan Morgan. Artinya, lini sportscar dari pabrikan asal Inggris tersebut sudah pasti akan selalu hadir di outletnya yang berada di daerah pusat Jakarta tersebut.

Baca Juga:
Sambut Libur Lebaran, Toyota Siapkan 310 Titik Layanan Siaga Selama Momen Idul Fitri 2024

Namun sebagai importir umum dan juga APM untuk brand selain Morgan, di showroom PI TDA Luxury Toys menyediakan ruang dimana unit display-nya akan berubah, dan untuk pembukaan ini memamerkan BAC Mono.

Selain mobil mewah, sebagai distributor TDA Luxury Toys juga melayani transaksi untuk industri pendukung seperti kaca film Motoshield dan Paint Protection Film (PPF) Stek lengkap dengan unit display-nya di showroom PI.

Tak ketinggalan, pelanggan juga bisa membeli merchandise premium di TDA Luxury Toys showroom PI seperti miniatur bermerek Amalgam, pakaian, dan beberapa merchandise lainnya.

Peluncuran showroom TDA Luxury Toys di PI ditandai dengan peluncuran sportscar yang hanya 9 unit di dunia dan salah satunya ada di Indonesia, yaitu Morgan Plus 8 GTR.

“Ini menggaris bawahi komitmen kami untuk meningkatkan kualitas layanan.” pungkas Welly Tjandra, Chief Executive Officer TDA Luxury Toys. Selamat atas pembukaan showroom barunya. (Joule)