Hadirkan Beragam Kesenangan, Mitsubishi Gelar Event Life Adventure Park di Gandaria City

  • Oleh : Julfikri

Sabtu, 12/Nov/2022 14:00 WIB
Event Life`s Adventure Park yang diadakan dalam rangka mengapresiasi antusiasme masyarakat Indonesia terhadap Mitsubishi Motors. Event Life`s Adventure Park yang diadakan dalam rangka mengapresiasi antusiasme masyarakat Indonesia terhadap Mitsubishi Motors.

SoundandMachine.com (Jakarta) - PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberikan apresiasi atas antusiasme masyarakat Indonesia, dengan mengadakan acara Life’s Adventure Park di Gandaria City pada tanggal 12-13 November 2022.

Diadakannya event Life’s Adventure Park tersebut bertepatan dengan eksistensi Mitsubishi di Indonesia selama lebih dari 50 tahun, dan pengunjung Gandaria City bisa hadir di event secara gratis.

Baca Juga:
Digeber Rifat Sungkar, Mitsubishi Triton Buktikan Ketangguhannya di Balapan AXCR 2022

“Lebih dari 5 dekade Mitsubishi Motors hadir di Indonesia, tanpa dukungan dan cinta dari Anda, kami tidak akan bertahan dalam perjalanan panjang ini.” buka Naoya Nakamura, President Direktur PT. MMKSI kepada SoundandMachine.com di lokasi acara (12/11/2022).

Life’s Adventure Park menyuguhkan beragam konten acara, dimana para pengunjung bisa bersenang-senang selama berada di area tersebut melalui booth yang ada.

Baca Juga:
Pakai Platform TNGA Terbaru, Toyota Prius Generasi Kelima Memulai Debut Perdana

Pertama dari Car Karaoke, dimana pengunjung bisa karaoke-an di booth tersebut, dengan sumber listrik dari SUV Mitsubishi Outlander PHEV untuk menghidupkan perangkat elektroniknya.

Baca Juga:
Buktikan Komitmen, 50 Unit Mitsubishi New Xpander Cross Resmi Diserahkan ke Konsumennya

Selain itu, pengunjung juga bisa bermain tetris, tepatnya memasukkan sejumlah kotak ke dalam Mitsubishi Xpander, yang menunjukkan daya angkut mobil penumpang tersebut.

Life’s Adventure Park turut menghadirkan sejumlah unit mobil modifikasi, sehingga menjadi event yang wajib dikunjungi para pencinta modifikasi.

Mobil modifikasi tersebut terdiri dari 2 unit Mitsubishi Pajero Sport dan 2 unit Mitsubishi Xpander, dengan tampilan berbeda dari masing-masing mobil.

Selain itu, mobil reli Mitsubishi juga turut hadir di Life’s Adventure Park, yaitu Mitsubishi Xpander AP4 dan Mitsubishi Triton yang akan dikendarai pereli Rifat Sungkar di ajang Asia Cross Country Rally pada tanggal 21 hingga 26 November 2022 mendatang.

Selain display unit mobil reli, pengunjung juga bisa merasakan sebagian sensasinya, melalui simulator reli dengan mobil Xpander AP4 lengkap dengan rem tangan hidrolik untuk bermanuver di tikungan tajam.

Bagi pengunjung yang ingin melihat lebih dekat mobilnya, dalam acara tersebut juga tersedia unit Xpander, Xpander Cross, Pajero Sport, dan Outlander PHEV, beserta unit test drive-nya.

Di luar otomotif, Life’s Adventure juga turut menghadirkan beberapa wahana seperti flying fox, ferris wheel, hammer crush, punch boxing, dan rodeo, serta konser musik artis ternama, yaitu Ran dan Ari Lasso.

“Untuk itu, di bawah branding Life’s Adventure, kami ingin melanjutkan dedikasi kami untuk para keluarga Indonesia di tahun-tahun mendatang.” pungkas Nakamura. Lumayan buat hiburan di akhir pekan. (Joule)