Lima Varian Semuanya Transmisi Otomatis, Toyota All New Kijang Innova Zenix Dijual Mulai Rp 419 Juta

  • Oleh : redaksi

Senin, 21/Nov/2022 16:30 WIB


Soundandmachine.com (Jakarta) - Peluncuran All New Kijang Innova Zenix di Indonesia menandai era baru Toyota dengan mengadopsi teknologi elektrifikasi pada lini produksi massalnya.  
 
Beberapa varian Kijang Innova Zenix yang diluncurkan PT Toyota Astra Motor (21/11/2022) di Jakarta ini menjadi preferensi para pelanggan Toyota.
 
Pada generasi barunya ini, ada lima varian yang ditawarkan, semuanya bertransmisi otomatis. Toyota All New Kijang Innova Zenix dijual mulai Rp 419 juta.
 
Opsi pertama bermesin hybrid dan opsi kedua bermesin bensin. Masing-masing ada pilihan mulai dari varian G, V dan Q untuk mesin Hybrid. Sedangkan mesin bensin disodorkan varian G dan V.  
 
Berikut harga dari masing-masing varian dan pilihan mesin :  
G Bensin Rp 419 juta
G Hybrid Rp 458 juta
V Bensin Rp 497 juta
V Hybrid Rp 532 juta
Q Hybrid Rp 611 juta
Semuanya bertransimis otomatis dan harga sudah On The Road Jakarta.
 
Disamping masalah harga yang sudah dinantikan audiens yang datang pada peluncuran All New Kijang Innova Zenix, Toyota juga ingin mempertegas langkah elektrifikasi mereka di Indonesia.
 
Strategi Multipathway dari Toyota Indonesia digunakan untuk langkah elektrifikasi ini. Mulai dari EV, plug in Hybrid, dan juga ada Hybrid menjadi lini yang ditawarkan Toyota dalam strategi ini.  
 
Dengan beragam pilihan mesin dan varian tersebut, diharapkan akan banyak masyarakat mulai menggunakan kendaraan elektrifikasi yang dampaknya dapat berkontribusi mengurangi emisi karbon.  
 
Jadi, pilih yang mana nih, Kawan Sound and Machine? (Joule, Febri, Anto)

Baca Juga:
Digeber Rifat Sungkar, Mitsubishi Triton Buktikan Ketangguhannya di Balapan AXCR 2022