218i Grand Coupe Jadi Hadiah, BMW Astra Dukung Ajang Golf Internasional Indonesian Masters 2022

  • Oleh : Julfikri

Rabu, 30/Nov/2022 12:00 WIB
Serah terima official car BMW oleh BMW Astra untuk ajang golf Indonesian Masters (sumber: BMW Astra) Serah terima official car BMW oleh BMW Astra untuk ajang golf Indonesian Masters (sumber: BMW Astra)

SoundandMachine.com (Jakarta) - BMW Astra mendukung perhelatan pertandingan golf BNI Indonesian Masters Presented by TNE di Royale Jakarta Golf Club yang akan berlangsung pada tanggal 1-4 Desember 2022 mendatang.

Indonesian Masters merupakan salah satu ajang olahraga golf prestisius di dunia, yang dinantikan oleh para pecinta golf nasional dan internasional, dan untuk tahun ini merupakan kesepuluh kalinya diadakan di Indonesia.

Baca Juga:
Angkat Tema Kearifan Budaya, BMW Astra Kembali Hadirkan Webseries Mencari Indonesia

“Dengan histori Indonesian Masters yang sudah genap sepuluh tahun dibangun, kami bangga menjadi bagian dalam kompetisi golf bergengsi di dunia, sesuai dengan komitmen BMW Astra untuk selalu mendukung perkembangan golf di Indonesia.” buka Sanfrantis Tanu, Chief Executive BMW Astra dalam keterangan resminya (28/11/2022).

BMW Astra menyediakan 15 mobil BMW tipe sedan dan SUV sebagai official cars, yang diharapkan dapat memberikan kenyamanan bagi para peserta.

Baca Juga:
Hadiahnya Kini Lebih Spektakuler, BMW Astra Kembali Adakan Turnamen Golf Joycup 2023

(sumber: BMW Astra)

Baca Juga:
Persiapan KTT ASEAN 2023, BMW iX Jadi Kendaraan Resmi Para Pemimpin Negara Anggota

Selain itu, BMW Astra juga menghadirkan mobil listrik terbarunya yang berjenis SUV, yaitu BMW iX. 

(sumber: BMW Astra)

Peserta kategori profesional Indonesian Masters yang berhasil mendapat hole-in-one di hole 15 akan mendapatkan 1 unit BMW 218i Gran Coupe sebagai hadiah.

“Kami merasa sangat bangga dapat mengumumkan dan mengkonfirmasi penyelenggaraan turnamen Indonesian Masters yang kesepuluh. Terutama karena tahun ini kami bisa bekerja sama dengan BMW Astra.” pungkas Jimmy Masrin, Pendiri Indonesian Masters dan Chairman Asian Tour. Selamat bertanding untuk para peserta. (Joule)