Sodorkan Kemasan M Sport, BMW Indonesia Hadirkan Tampilan Baru Sedan Legendaris 3-Series

  • Oleh : anto

Jum'at, 02/Des/2022 16:00 WIB


Soundandmachine.com (Jakarta) – Segmen mid sedan premium kedatangan lagi salah satu seri favorit yang masih punya penggemar khusus di Tanah Air.
 
Kali ini, BMW Indonesia hadirkan tampilan baru sedan legendaris 3-series yang menyodorkan kemasan M Sport.
 
New BMW 320i dan 330i, yang keduanya ditawarkan dalam trim M Sport ini tampil dalam gelaran BMW Exhibition di Plaza Senayan, Jakarta Selatan (2-4/12/2022).  
 
Seri sedan legenda ini telah mengalami sejumlah pembaharuan serta penambahan fitur terdepan, dimana untuk pertama kalinya hadir trim BMW M Sport untuk BMW 320i dan BMW 330i M Sport Pro.  
 
“Beragam penyempurnaan BMW seri 3 baru ini mulai dari desain eksterior yang tampil lebih sporty dan dinamis, desain interior modern juga mewah, hingga fitur teknologi inovatif BMW Curve Display,” ujar Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia.
 
Menurutnya, sebagai pemimpin di segmennya baik secara global maupun di Indonesia, BMW Seri 3 terus hadirkan beragam terobosan baru dan hadirkan tolak ukur baru di segmennya.  
 
Kombinasi tampilan sporty dan kedinamisan Seri 3, juga telah menjadi tulang punggung BMW dalam hal penjualan selama bertahun-tahun.  
 
“Warisan BMW Seri 3 terkait erat dengan kesuksesan BMW di Indonesia. Oleh karena itu, kami perlu menjaga model kendaraan ini tetap menarik dan relevan dengan kebutuhan pelanggan yang terus berkembang,” tambah wanita enerjik ini.  
 
Fitur khas dari BMW Seri 3 adalah sumber tenaganya, yakni mesin pembakaran internal yang diklaim efisien dengan teknologi BMW TwinPower Turbo.  
 
Kedua varian BMW Seri 3 terbaru ini dibekali mesin bensin empat silinder dengan exhaust manifold yang terintegrasi ke dalam kepala silinder. Ditambah peranti sistem turbocharger yang ditingkatkan untuk mengoptimalkan penyaluran tenaganya.
 
BMW 320i M Sport hasilkan output 184 HP dan torsi maksimum 250 Nm dan BMW 330i M Sport Pro hasilkan output 258 HP dan torsi maksimum 400 Nm.
 
BMW 330i M Sport Pro dan BMW 320i M Sport masing-masing ditawarkan dengan harga Rp. 1.027.000.000,- dan Rp. 927.000.000,-. Kedua harga ini masih off-the-road.
 
BMW Financial Service bekerjasama dengan Maybank, kedua varian seri 3 terbaru ini juga ditawarkan dalam paket pembelian yang menarik. Boleh juga, nih. (anto)

Baca Juga:
Resmi Meluncur di Indonesia, Generasi Baru BMW Seri 5 Kini Bertenaga Listrik Penuh