Hadirkan Teknologi Ramah Lingkungan, ICE-U Luncurkan Kaca Film Sky Blue RT70 Series

  • Oleh : Julfikri

Jum'at, 09/Des/2022 08:00 WIB
ICE-U luncurkan kaca film Sky Blue RT70 yang menghadirkan teknologi ramah lingkungan untuk masa depan industri otomotif. (sumber: ICE-U). ICE-U luncurkan kaca film Sky Blue RT70 yang menghadirkan teknologi ramah lingkungan untuk masa depan industri otomotif. (sumber: ICE-U).

SoundandMachine.com (Jakarta) - Produk kaca film terkemuka asal Jepang, ICE-µ Premium Window meluncurkan ICE-µ Sky Blue RT70 Series, kaca film yang ramah lingkungan untuk kendaraan berteknologi masa depan seperti elektrifikasi.

ICE-µ Sky Blue RT70 Series merupakan produk terbaru yang dikembangkan selama satu tahun terakhir agar dapat menghasilkan produk berkualitas serta mendukung teknologi kendaraan ramah lingkungan.

Baca Juga:
Rayakan 28 Tahun Eksistensi di Indonesia, V-Kool Gandeng Tokopedia Adakan Promo Kaca Film Berkualitas

Pasalnya, produk ini memiliki keunggulan dalam hal karakteristik warna clear namun memiliki kemampuan tolak panas yang tinggi, tanpa mengandung bahan metal. 

Baca Juga:
Manfaatkan Momentum Dongkrak Penjualan Mobil Baru, Industri Aftermarket Ramaikan Pameran JAW 2023

(sumber: ICE-U)

“Hal ini juga sekaligus mendukung keramahan kaca film ini terhadap sinyal ponsel untuk mendukung perkembangan teknologi otomotif masa depan,” buka Andi Setiawan, Presiden Direktur PT Global Auto International (GAI), agen pemegang merek ICE-µ Premium Window Film dalam keterangan resminya (29/11/2022).

Baca Juga:
IIMS 2023: V-Kool Tokopedia Discovery Page Mudahkan Konsumen Beli Kaca Film Berkualitas

Sky Blue RT70 memiliki tiga teknologi inti dalam pembuatan kaca film yaitu Optical Technology, Coating Technology dan Material Application Technology. 

Optical Technology mengaplikasikan prinsip kerja optik mesin fotocopy pada kaca film ICE-µ digunakan untuk mencapai target Infra Red Rejection (daya tolak sinar inframerah). 

Kemudian Coating Technology mengaplikasikan teknologi terkini dari metode nano-coating presisi tinggi. 

Berikutnya, Material Application Technology menerapkan sejumlah teknologi dalam penggunaan material photosensitive yang dapat meningkatkan kualitas, daya tahan, sensitivitas dan produktivitas.

Teknologi tersebut memberikan beberapa keunggulan yaitu, tak mengintervensi sinyal elektronik seperti yang diperlukan ponsel atau navigasi GPS, mengurangi suhu dalam kabin, menahan sinar ultra violet (UV) yang berbahaya serta ramah lingkungan. 

Dengan kemampuannya menahan panas yang dipancarkan sinar matahari, dapat mengurangi kebutuhan penggunaan penyejuk kabin (AC), hal ini menjadikan pemakaian bahan bakar lebih hemat dan lebih ramah lingkungan.

(sumber: ICE-U)

Penamaan produk Sky Blue RT70 Series juga sangat terkait dengan warna kaca film ini yang memang tampil kebiru-biruan. Kesan visual ini memberikan kesan yang sejuk bagi mobil, serta terinspirasi dari konsep blue energy, efisiensi dan clean energy.

Karakteristik warna yang bening dan berwarna kebiru-biruan seakan menjadi simbol teknologi ramah lingkungan yang dimilikinya.

“Kami mencoba mencocokkan warna kaca film dengan konsep kendaraan listrik yang sedang tren dan marak saat ini,” tambah Andi

Kaca film Sky Blue RT70 series ini dapat dipasang untuk mobil-mobil pada umumnya dengan kisaran biaya pasang di kisaran Rp. 2,5 juta hingga Rp. 8 juta, termasuk garansi selama 5 tahun.

Untuk mendapatkan kaca film Sky Blue RT70 Series, konsumen dapat datang langsung ke flagship store ICE-u Premium Window Film di Central Cakung Business Park, atau ke authorized dealer yang tersebar di kota-kota di Indonesia. 

Selain itu juga terdapat fasilitas free home service untuk pemasangan kaca film di wilayah Jabodetabek. (Joule)