Crescendo dan Harmonic Harmony Perkenalkan Teknologi Car Audio Terkini di International Conference

  • Oleh : Julfikri

Kamis, 08/Des/2022 16:00 WIB
International Conference yang diadakan oleh brand car audio Crescendo dan Harmonic Harmony (sumber: PT. Audio Plus Indonesia) International Conference yang diadakan oleh brand car audio Crescendo dan Harmonic Harmony (sumber: PT. Audio Plus Indonesia)

SoundandMachine.com (Singapura) - PT Audio Plus Indonesia turut ambil bagian dalam event “International Conference 2022” yang diselenggarakan oleh merk Crescendo dan Harmonic Harmony di Singapura pada 29 November 2022.

Event tersebut ditujukan untuk memperkenalkan berbagai teknologi terbaru sekaligus memberikan pelatihan teknikal dan pengalaman dengar secara langsung kepada peserta untuk mengetahui berbagai keunggulan lini produk terbaru Crescendo serta Harmonic Harmony.

Baca Juga:
Gerai Audio Mobil Bestbuddyshop Sunter Rayakan Raihan Champions of Champion PAHAMI 2024

“Sangat penting mendukung langsung jalannya event berskala internasional yang dihadiri lebih dari 30 peserta mitra distributor dan retail partner, dengan cara memberikan penyuluhan berkenaan dengan revolusi teknologi yang dikembangkan oleh Crescendo dan Harmonic Harmony.” buka Tiyodora Magdalena, Public Relation PT Audio Plus Indonesia dalam keterangan resminya (6//12/2022).

Baca Juga:
Pakai Produk Audison, Toyota Fortuner Ini Konsisten Upgrade Audio dari Simpel Sampai High End

(sumber: PT. Audio Plus Indonesia)

Chief Executive Officer PT Audio Plus Indonesia, Andreas Tjahjadi, menjadi pembicara utama yang membahas pentingnya pemahaman revolusi teknologi dalam pengembangan perangkat high-end car audio maupun adaptasi teknologi.

Baca Juga:
Ganti Tweeter ke FRAK Bikin Speaker Entry Level Focal Slatefiber JadI Naik Kelas

Pemahaman yang diutarakan secara teori dan praktik industri tersebut bukan hanya dari sisi produsen, tetapi juga konsumen.

(sumber: PT. Audio Plus Indonesia)

Dalam International Conference tersebut, Crescendo dan Harmonic Harmony menghadirkan produk dengan teknologi terkini mereka, termasuk yang sudah teruji dalam ajang kompetisi car audio internasional.

(sumber: PT. Audio Plus Indonesia)

Crescendo menghadirkan product line-up terbaru Revolution Series berupa high-performance competition amplifier (Revolution 7A4, 5A4, dan 5A1) termasuk carbon cone sound quality subwoofer (Revolution 710) yang mempergunakan underhung driver design. 

(sumber: PT. Audio Plus Indonesia)

Sementara itu Harmonic Harmony memperkenalkan jajaran lengkap kabel high-end termasuk Concerto RCA yang meraih penghargaan EMMA "Best Performance" pada tahun 2019 di Singapura.

Tak ketinggalan, dalam kesempatan tersebut juga diperkenalkan perangkat mutakhir EHD (Electronic High Definition) Filter, yaitu perangkat yang bertujuan untuk meng-optimasi performa sistem audio mobil secara keseluruhan.

International Conference tersebut dihadiri oleh distributor dan retail dari 8 negara, yaitu Indonesia, Singapura, Malaysia, Filipina, Vietnam, Taiwan, Jepang dan Russia. (Joule)