Punya Kesamaan Visi, Fitra Eri Ditunjuk Jadi Brand Ambassador Merek Aksesoris OtoProject

  • Oleh : anto

Selasa, 10/Janu/2023 15:00 WIB


Soundandmachine.com (Jakarta) – Pasca pandemi, pasar produk aftermarket otomotif terbilang kian melejit, seiring banyaknya mobil baru yang meluncur selama tahun 2022 lalu.
 
OtoProject, merek produk aftermarket lokal yang turut mengiringi sejumlah mobil-mobil keluaran terbaru dengan menyuguhkan beragam peranti aksesorisnya.
 
Mengawali tahun 2023 ini, merek produk yang punya markas di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat ini memulai kerjasama jangka panjang dengan salah satu figur berpengaruh di dunia otomotif.
 
Karena dianggap punya kesamaan visi, mulai tahun 2023 Fitra Eri resmi ditunjuk jadi brand ambassador merek aksesoris OtoProject.
 
“Fitra selalu menginformasikan rekomendasi produk yang terbaik, ini sejalan dengan visi dan misi kami. Harapannya bisa terus maju bersama memberikan yang terbaik untuk konsumen Indonesia,” jelas Martin, CEO PT Prima Inovasindo Sukses dalam konferensi persnya di Jakarta (10/1/2023).
 
Perusahaannya ini membawahi lima merek produk aftermarket. Diantaranya Otoproject, OtoRack, Max Mat, Plugnplay dan Tornadolock.
 
Berdiri sejak tahun 2017, OtoProject jadi merek aksesoris lokal terbesar di Indonesia. “Brand Ambassador ini jadi langkah baru bagi kami. Sesuai slogan kami, ‘OtoProject bikin mobil Auto Keren’,” lanjut Martin.
 
Kilas balik, di tahun 2022 lalu OtoProject sempat mengadakan kerjasama singkat dengan Fitra Eri. “Kami puas atas etos kerjanya, ini cocok dengan visi kami yang mengutamakan kerja profesional,” ungkapnya.  
 
OtoProject kini fokus ke aksesoris eksterior dan interior serta memiliki lebih dari 2.000 produk untuk kebutuhan lebih dari 100 tipe mobil.  
 
“Saya lihat keseriusan OtoProject, salah satunya dengan membeli unit mobil barunya dulu. Awalnya, kami jajaki kerjasama satu kali dulu, karena tidak semua kerjasama saya terima jika barangnya tidak sesuai dengan yang saya rekomendasikan ke viewers,” ujar Fitra membuka cerita.
 
Pada kerjasamanya ini, pria yang juga pembalap ini melihat OtoProject sebagai produsen aksesoris merek lokal yang bisa dibilang niat sekali.  
 
“Dibikin 3D-nya dulu, lalu dites dulu (contoh produknya), kemudian dilakukan perubahan dulu baru setelah itu diproduksi. Ternyata produknya engga cuma PNP (plug n play) saja,” ungkapnya.  
 
Fitra menjelaskan posisinya sebagai Brand Ambassador yang tidak sebatas mempromosikan saja, tetapi bisa memberikan masukan berupa ide-ide aksesoris apa saja yang dibutuhkan di mobil-mobil terbaru.  
 
“Saya senang dengan produk OtoProject. Ini produk Indonesia yang dirancang untuk kebutuhan berkendara konsumen Indonesia,” tutup Fitra.
 
Terkini, OtoProject tengah menyiapkan aksesoris pendukung untuk beragam varian Toyota Kijang Innova Zenix terbaru yang jumlahnya mencapai 80-90 item produk, yang akan disiapkan OtoProject secara bertahap.
 
Semakin percaya diri nih, pakai aksesoris mobil merek lokal. (anto)

Baca Juga:
IIMS 2024: Diproduksi Khusus untuk Fitra Eri, HSR Wheel Luncurkan Velg Berbahan Magnesium