Hadirkan Pengalaman Seru Bernuansa Motorsport, Toyota GR Tour Hadir di Jakarta

  • Oleh : Julfikri

Kamis, 12/Janu/2023 12:00 WIB
Program Toyota Gazoo Racing GR Tour yang diadakan di Summarecon Mall Kelapa Gading, Jakarta Program Toyota Gazoo Racing GR Tour yang diadakan di Summarecon Mall Kelapa Gading, Jakarta

SoundandMachine.com (Jakarta) - Setelah Surabaya, Jawa Timur, giliran warga Jakarta dan sekitarnya berkesempatan untuk erasakan excitement khas Toyota Gazoo Racing (GR), melalui program acara GR Tour.

Pasalnya, mengawali tahun 2023 ini, GR Tour diadakan di Summaercon Mall Kelapa Gading, pada tanggal 11-15 Januari 2023.

Baca Juga:
Apresiasi Mobil Keluaran Lama, Wadah Otomotif Eurohauz Ajak Run dan Sarapan Bersama

“Tidak hanya menghadirkan produk dan berpartisipasi aktif dalam motorsport nasional saja, kami juga menghadirkan GR Tour. Tujuannya tentu agar masyarakat dapat merasakan langsung excitement GAZOO Racing dengan mudah.” buka Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT. Toyota-Astra Motor (TAM) selaku agen pemegang merek Toyota, dalam keterangan resminya (11/1/2023).

Baca Juga:
Area Pameran Tambah Luas, GIIAS 2024 Akan Dihadiri Lebih Banyak Eksibitor Baru

Salah satu yang paling menarik dan membedakan dengan GR Tour sebelumnya adalah flagship sports car GR Supra berspesifikasi motorsport FIA-GT4. 

GR Supra GT4 tersebut ditampilkan dan jadi bagian dari ajang GR Tour Competition, di mana pengunjung dapat berfoto bersamanya, kemudian upload­-nya ke social media untuk mendapatkan hadiah menarik dari Toyota.

Baca Juga:
JDM Funday Siap Digelar di Sirkuit Mandalika, Diikuti Lebih Dari 80 Mobil Sport Jepang

Selain itu, pengunjung juga dapat merasakan excitement GR melalui GR Simulator yang tersedia di area indoor dan outdoor, dan dapat berkompetisi untuk mencatatkan waktu tercepat menggunakan model flagship GR yaitu GR Supra, GR Yaris dan All New GR86. 

Kompetisi yang sama juga diadakan untuk anggota komunitas Toyota yang datang ke GR Tour, dan akan ada hadiah menarik dari Toyota untuk para pemenangnya. 

Mulai tanggal 13 hingga 15 Januari 2023, pengunjung dapat merasakan excitement dengan mencoba langsung performa sportscar GR Supra, GR Yaris dan All New GR86 bersama pembalap Toyota Gazoo Racing Indonesia (TGRI).

Pengunjung juga bisa mengabadikan momen saat bermanuver dan upload ke social media untuk mendapatkan merchandise eksklusif.

Tentunya, pengunjung juga dapat melihat lebih dekat lini GR Sport di area GR Tour, yaitu Raize, Rush, Yaris, Agya, dan Fortuner. 

Apabila membeli Raize dan Rush, pelanggan akan berkesempatan untuk mendapatkan direct gift senilai 3 juta rupiah dan bunga 0% hingga 2 tahun dengan DP mulai dari 20%, termasuk gratis asuransi 2 tahun senilai Rp. 16 juta melalui Spektakuler Leasing Package.

Bagi pengunjung yang memiliki minat lebih terhadap GR, dapat mengunjungi area Toyota Customization Option (TCO) untuk membeli official accessories serta merchandise GR. (Joule)