Perkenalkan Tagline Baru Elevate Excitement, Nissan Indonesia Jagokan Teknologi dan Inovasi

  • Oleh : Julfikri

Sabtu, 21/Janu/2023 14:00 WIB
Nissan perkenalkan tagline baru Elevate Excitement, sebagai spirit menghadirkan produk berkualitas untuk konsumen Indonesia. (sumber; Nissan) Nissan perkenalkan tagline baru Elevate Excitement, sebagai spirit menghadirkan produk berkualitas untuk konsumen Indonesia. (sumber; Nissan)

SoundandMachine.com (Jakarta) - PT. Nissan Motor Distributor Indonesia (NMDI) selaku agen pemegang merek Nissan di Indonesia, memperkenalkan tagline terbarunya yaitu “Elevate Excitement”.

Tagline tersebut merupakan spirit NMDI menghadirkan produk terbaik untuk konsumen di Indonesia, melalui sejumlah teknologi dan inovasi pada lininya.

Baca Juga:
Layani Para Penggunanya yang Mudik, Bengkel Resmi Nissan Tetap Buka di Hari Libur Lebaran 2024

“Tagline Elevate Excitement’ yang kami perkenalkan menunjukkan ambisi dan komitmen Nissan untuk menghadirkan inovasi dalam berkendara yang dapat memperkaya kehidupan manusia.” buka Tan Kim Piauw, Chief Executive Officer NMDI dalam keterangan resminya (19/1/2023).

Baca Juga:
Tingkatkan Daya Saing Secara Global, Nissan Motor Corporation Luncurkan Strategi Bisnis Baru

(sumber: Nissan)

Nissan menjagokan 4 teknologi untuk produk terbarunya nanti, yaitu elektrifikasi, e-Power, Safety Technology, dan convenience technology.

Baca Juga:
Diskon Hingga 60 Persen, Nissan Kembali Adakan Promo Spesial Bulan Ramadhan 2024

Kendaraan tanpa emisi dari Leaf merupakan perwujudan dari Nissan Intelligent Mobility, yang merupakan filosofi untuk mengubah cara mobil dikemudikan, ditenagai, dan dibuat menyatu dengan masyarakat.

(sumber: Nissan)

Teknologi unik e-Power Nissan pada prinsipnya mobil listrik yang memiliki sumber daya listriknya sendiri, yakni mesin pembakaran dalam sebagai generator, sehingga pengemudi tidak perlu khawatir akan kehabisan daya listrik di tengah perjalanan. 

Mesin pembakaran dalam yang disandang Nissan e-Power sangat efisien dalam mengkonsumsi bahan bakar minyak, karena hanya berfungsi untuk mengisi daya listrik baterai, dan tidak terhubung dengan roda, sehingga roda hanya digerakkan oleh motor listrik.

Teknologi safety memberikan rasa aman bagi konsumen dengan 360-degree Safety Shield Nissan yang canggih yang mengkombinasikan beberapa radar untuk membuat sebuah sistem proteksi.

Seperti Intelligent Forward Collision Warning, yang bekerja sama dengan Intelligent Forward Emergency Braking untuk mencegah potensi kecelakaan. 

Teknologi e-Pedal pada kendaraan elektrifikasi Nissan memberikan kenyaman dan kemudahan bagi pengemudi, karena untuk melakukan akselerasi, deselerasi, dan berhenti bisa dilakukan dengan hanya mengatur tekanan satu pedal gas.

Ketika pedal gas dilepaskan sepenuhnya, rem regeneratif dan friksi akan bekerja secara otomatis, hingga membuat mobil berhenti total. 

“Menciptakan nilai-nilai unik yang dapat meningkatkan keseruan dan memperoleh pengalaman berbeda bagi setiap individu dalam berkendara, dengan elektrifikasi sebagai strategi inti.” jelas Tan.

‘Elevate Excitement’ juga sampai pada layanan purna jual Nissan Indonesia, dimana pada awal tahun 2023, NMDI memperkenalkan janji layanan after-sales yang diberikan kepada pelanggan yang disebut “TRUST NISSAN”.  

Melalui janji tersebut, Nissan Indonesia memberikan layanan seperti Emergency Roadside Assistance (ERA) dan Call Center 24 jam, Service Advisor dan Teknisi bersertifikasi Nissan Global, Garansi Parts hingga 20.000 km/tahun, dan Garansi jasa hingga 1.000 km/14 hari.

(Joule)