DICE Sticker Kenalkan Produk Baru PPF Rakyat, Perlindungan Bodi Kendaraan Jadi Lebih Terjangkau

  • Oleh : anto

Jum'at, 13/Janu/2023 14:00 WIB


Soundandmachine.com (Jakarta) – Produk perlindungan bodi kendaraan yang kerap disebut Paint Protection Film atau PPF kini semakin digandrungi dan peminatnya terus bertambah.
 
Sayangnya, produk PPF yang saat ini ditawarkan sejumlah merek, punya banderol harga yang terbilang premium.
 
“Saya ingin semua mobil dari berbagai segmen bisa pakai produk PPF,” buka Ricky Harso, founder DICE Stickers kepada Soundandmachine.com (11/1/2023).
 
Lebih lanjut, DICE sticker resmi memperkenalkan produk baru yang dinamakan PPF Rakyat, sebagai solusi perlindungan bodi mobil jadi lebih terjangkau.
 
Ricky menyebut, produk PPF dari sejumlah merek yang telah ada menawarkan produknya di rentang harga Rp 45 – 65 juta per mobil.
 
“Kami lagi ada promo awal tahun nih, untuk produk PPF Rakyat. Dari harga normal Rp 38 juta menjadi Rp 15 juta untuk semua ukuran mobil,” sahutnya.
 
Selain berperan melindungi bodi mobil, produk PPF Rakyat dari DICE Sticker ini memiliki lapisan UV Protection dan teknologi self healing. Dimaksudnya, jika mengalami baret akibat kena panas matahari, akan ‘sembuh’ sendiri.
 
“Kualitas lem dan kilapnya enggak kalah lah sama merek premium, sekarang lagi ada promo super murah, nih. Produk ini benar benar baru, saya ingin semua kalangan bisa pakai PPF. Mau itu mobil baru, mobil mahal, murah sampai mobil lama semua bisa pakai,” ungkapnya.
 
Harga normalnya disebut Ricky ada di rentang Rp 25 – 38 juta per mobil, pada momen promo ini produk PPF Rakyat bisa ditebus seharga Rp 15 juta saja per mobilnya untuk semua jenis mobil.

Dengan harga yang lebih terjangkau, tentunya DICE Sticker tetap mempertahankan kualitasnya setara produk serupa yang premium.
 
“#ppfrakyat untuk semua rakyat,” tutup Ricky. Berminat? Bisa langsung datangi gerainya di JL. Rawasari Selatan no. 11 C, Jakarta Pusat. Atau bisa kontak akun Instagram @dicesticker untuk lebih detailnya.  
 
Boleh juga, nih. (anto)

Baca Juga:
Berawal dari Meet-Up, Gerai Coffee Shop EZPZ Hadirkan Detailing dan Coating dalam Satu Gedung