Jaguar Land Rover Indonesia Resmikan Showroom Pertama dan Terlengkap di Jakarta

  • Oleh : anto

Jum'at, 27/Janu/2023 10:00 WIB


Soundandmachine.com (Jakarta) - PT JLM Auto Indonesia sebagai importir sekaligus distributor tunggal dari Jaguar dan Land Rover di Indonesia meresmikan showroom pertama dan terlengkap di Jakarta (26/1/2023).
 
Berlokasi di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, showroom ini hadir dengan membawa konsep yang mewah dan luxury layaknya karakter kendaraan dari Jaguar dan Land Rover.  
 
Dengan luas 1.512,12m², showroom ini memiliki lahan parkir yang luas dan dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas dan fitur yang lengkap, salah satunya adalah EV charging station.  
 
Fasilitas ini bisa digunakan untuk para pengguna kendaraan listrik terutama pemilik kendaraan Jaguar dan Land Rover.  
 
Selain itu, terdapat personalization studio sebagai fasilitas bagi klien yang ingin mempersonalisasikan kendaraan yang dibelinya.  
 
Mulai dari tipe atau varian, warna body (cat), ukuran velg beserta motifnya, warna dan bahan interior, hingga ornament atau veneer beserta opsi fitur-fitur yang diinginkan.  
 
“Tim Jaguar Land Rover Asia Pacific mengucapkan selamat kepada PT JLM Auto Indonesia dan PT Indomobil Trada Nasional atas pembukaan showroom pertama Jaguar Land Rover,” jelas Royston Low, Network Development Director Jaguar Land Rover Asia Pacific dalam sambutannya.
 
Disebutnya, memberikan layanan berkualitas kepada klien eksklusif Jaguar dan Land Rover adalah fokus utama dari brand.  
 
“Dengan dibukanya fasilitas showroom baru ini, harapannya sekarang klien kami dapat menerima pengalaman showroom berkualitas di lingkungan mewah yang menyenangkan dan modern di Indonesia,” harap Low.
 
Pada showroom ini, terdapat 5 Service Bays yang siap digunakan untuk pemeriksaan maupun perbaikan kendaraan Jaguar dan Land Rover.  
 
“Kami juga menyediakan 4 EV charging station untuk pengisian daya kendaraan listrik Jaguar dan Land Rover,” tambah Gerry Kertowidjojo, President Director PT JLM Auto Indonesia pada kesempatan yang sama.
 
Menurutnya, investasi berupa Certified Technician & Training Facility juga special tools & genuine parts Jaguar Land Rover dapat menjamin kualitas layanan purna jual.  
 
Sehingga nantinya diharapkan para konsumen Jaguar dan Land Rover dapat yakin bahwa kendaraan mereka ditangani oleh tenaga ahli bersertifikat yang terlatih sesuai kompetensinya.
 
Sebagai authorized importer, PT JLM Auto Indonesia memberikan program garansi resmi kendaraan baru selama 5 tahun kepada para klien.  
 
Sebelumnya, garansi hanya 3 tahun. Kini setiap pembelian kendaraan baru sudah termasuk dan disertakan dengan extended warranty selama 2 tahun tambahan.  
 
“Hal ini merupakan layanan standar yang kami suguhkan bersama dengan PT Indomobil Trada Nasional - authorised retailer Jaguar Land Rover di Indonesia demi memberikan kenyamanan dan peace of mind bagi para klien setia kami,” tutup Gerry.
 
Kini, tidak ragu lagi soal layanan purna jual Jaguar Land Rover. (anto)

Baca Juga:
Hyundai Kerahkan Puluhan Unit Ioniq 5 dan Ioniq 6 Sukseskan World Water Forum 2024