Ekspansi Usaha, Kini Gerai Pelek dan Jok Aftermarket AutoDistro Pindah ke Lokasi Baru

  • Oleh : Julfikri

Sabtu, 11/Feb/2023 16:00 WIB
Gerai pelek dan jok aftermarket AutoDistro di lokasi baru yang berada di Jl. Sungai Sambas I, Jakarta Selatan Gerai pelek dan jok aftermarket AutoDistro di lokasi baru yang berada di Jl. Sungai Sambas I, Jakarta Selatan

SoundandMachine.com (Jakarta) - Gerai pelek dan jok aftermarket AutoDistro telah resmi pindah lokasi dari kawasan Cipete ke Jl. Sungai Sambas I, Jakarta Selatan mulai tahun 2023 ini, untuk ekspansi usaha.

Baca Juga:
Ada Masalah di Fuel Pump, Pemilik Suzuki Jimny 3 Pintu Dihimbau Segera Servis di Bengkel Resmi

Meski masih mengusung konsep rumahan, di lokasi barunya tersebut memiliki lahan lebih besar, sehingga memungkinkan untuk menambah pelayanan mulai dari sebagai authorized distributor salah satu brand pelek hingga servis jok.

“Kita pindah lokasi yang lebih nyaman, proper, konsepnya tempat nongkrongan yang bisa mengakomodir banyak service, banyak orang. Ini rumah barunya AutoDistro.” buka Deje, salah satu pendiri AutoDistro kepada SoundandMachine.com di gerainya (11/2/2023).

Baca Juga:
Layani Pelanggan Selama Libur Lebaran 2024, Daihatsu Buka 8 Posko Siaga dan 71 Bengkel Resmi

Adapun penambahan layanan tersebut antara lain sales, service, dan sparepart jok aftermarket Recaro, yang artinya AutoDistro bukan hanya menjual jok tetapi juga bisa memperbaiki atau mengembalikan kondisi seperti baru.

Baca Juga:
Sambut Libur Lebaran, Toyota Siapkan 310 Titik Layanan Siaga Selama Momen Idul Fitri 2024

“Kita juga cleaning Recaro yang udah tua, kotor, kita bisa bersihin. Cara bersihinnya menggunakan steamer, gak lagi pakai cuci atau salon yang basah. Dengan steam itu, kotoran otomatis rontok langsung dibersihin.” jelas Deje.

Selain itu, sekarang AutoDistro juga menjadi authorized distributor untuk brand pelek asal Italia Evo Corse, yang populer di kalangan para penggemar aliran rally look, sekaligus cocok untuk beragamnya kondisi jalanan di Jakarta.

“Kita penyalur tunggal di Indonesia, kalau ada teman-teman yang punya bengkel boleh jadi reseller kita untuk Evo Corse.” tambah Deje.

Meski demikian, AutoDistro tetap menjual pelek aftermarket Jepang seperti Rays, Enkei, Advan, dan sebagainya, tetapi kebanyakan second-hand.

“Barang second di AutoDistro kualitasnya terjamin. Kita kasih garansi bahwa itu gak peang, gak bekas patah, mungkin kita perbaiki dengan memoles, memberikan stiker baru, semua yang diberikan ke pelanggan itu siap pakai.” tegas Deje.

Dengan gerai barunya tersebut, AutoDistro mampu melayani 12 mobil pelanggan untuk berbagai layanan, yaitu ganti pelek, cuci jok, dan sebagainya.

“Dalam tahap proses untuk nambah (layanan dan brand) lagi, tapi belum boleh dikasih tau. Tunggu tanggal mainnya.” pungkas Deje. Mevvah bener. (Joule)