Tampil di The Elite Showcase 2023, HSR Wheels Tunjukkan Keseriusan Ekspansi Pasar Pelek Aftermarket

  • Oleh : Julfikri

Selasa, 14/Feb/2023 16:00 WIB
Pameran HSR Wheels di event The Elite Showcase 2023, yang menunjukkan keseriusan dalam ekspansi pasar peleknya. Pameran HSR Wheels di event The Elite Showcase 2023, yang menunjukkan keseriusan dalam ekspansi pasar peleknya.

SoundandMachine.com (Tangerang) - Brand pelek lokal HSR Wheel bukan hanya sangat konsisten dalam membuat pelek berkualitas hingga banyak diminati para pecinta modifikasi, tetapi juga ekspansi pasarnya. 

Pasalnya, HSR Wheels sudah menargetkan kalangan menengah ke atas, melalui sub-brand HSR Forged, dimana untuk lini tersebut bukan hanya karena proses forged dalam pembuatannya, pelanggan juga bisa memilih desain dan fitment pelek sesuai preferensinya.

Baca Juga:
Penuhi Kebutuhan Mobil Kecil, HSR Speedster Tawarkan Velg Model Palang Lima Aneka Warna

Untuk menunjukkan keseriusan pihaknya dalam melakukan ekspansi pasar, HSR Wheels berpameran di The Elite Showcase pada tanggal 4-5 Februari 2023, yang bisa dikatakan salah satu acara modifikasi mobil paling bergengsi dan tersegmentasi.

“HSR sebagai brand velg mobil lokal terus mengupayakan dan ingin memfasilitasi modifikator tanah air. Sebagai bukti, kendaraan-kendaraan yang sudah kami modifikasi masuk ke dalam acara yang cukup bergengsi ini” ucap Hendra Wijaya selaku Direktur Marketing HSR Wheel dalam keterangan resminya (5/2/2023).

Baca Juga:
Situs Jual Beli Toko Kaki Kaki Permudah Cari Barang Otomotif Lebih Spesifik

Line up pelek terbaik dari HSR Wheel ditampilkan di booth berukuran 4 x 6 meter persegi tersebut, terutama HSR Forged yang menurutnya menjadi contoh terbaik bagi para modifikator.

Baca Juga:
Lebih Merangkul Para Pemilik Volkswagen, The Elite Adakan Meet-Up Morning Drivers Club Jelang Puasa

Selain pelek, HSR juga menyediakan komponen lainnya seperti Big Brake Kit untuk meningkatkan performa pengereman, lowering kit agar tampilan mobil menjadi lebih ceper, dan  Ridemax 4-way Suspension, suspensi 4 level pengaturan yang dapat diatur sesuai kebutuhan.

Tidak tanggung-tanggung, HSR juga menghadirkan 13 mobil dengan merek dan jenis mobil yang berbeda, dan sudah disematkan produk peleknya tersebut.

Dari sekian mobil yang display, diantaranya milik figur ternama, yaitu Fitra Eri dengan Toyota GR Yaris, Akbar Rais dengan Subaru BRZ dan BMW M6, Haruns Maharbina dengan Mercedes SL, Porsche Boxster dan BMW 730Li, hingga Gading Marten dengan Audi R8.

“Selain sebagai sponsor di acara The Elite Showcase 2023, di event ini membuktikan bahwa velg HSR Forged sangat bisa dipercaya untuk mendukung tampilan mobil menjadi lebih proper,”, pungkas Haruns Maharbina, pemilik mobil yang juga Brand Ambassador HSR Wheel.

Sukses terus HSR Wheels dan brand lokal lainnya. (Joule)