Tiga Tahun Absen di PAHAMI Village karena Pandemi, Pioneer Akan Kembali Berpameran di IIMS 2023

  • Oleh : Julfikri

Selasa, 14/Feb/2023 12:00 WIB
Ilustrasi pameran Pioneer di acara offline. Ilustrasi pameran Pioneer di acara offline.

SoundandMachine.com (Jakarta) - Brand car audio Pioneer akan kembali berpameran di Indonesia International Motor Show (IIMS) pada tanggal 16-26 Februari 2023 mendatang di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Pioneer, yang merupakan brand anggota Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI), sudah 3 tahun vakum berpameran di IIMS, karena situasi dan pandemi Covid-19 yang melanda pada waktu itu. 

Baca Juga:
Apresiasi Mobil Keluaran Lama, Wadah Otomotif Eurohauz Ajak Run dan Sarapan Bersama

Bahkan ketika IIMS sudah bisa diadakan kembali secara offline mulai tahun 2021, Pioneer tetap vakum dan kembali berpameran di tahun 2023, tepatnya di PAHAMI Village hall B1 bersama dengan brand anggota lainnya.

“Sudah beberapa tahun (vakum) sejak Covid, kita ikut IIMS lagi. Tahun ini fokus kita di audio. Kalau Pioneer memang dari dulu dikenalnya dari head unit, tapi kita mau tunjukin audio kita komplit.” buka Clement, Marketing Pioneer Indonesia kepada SoundandMachine.com via WhatsApp (14/2/2023).

Baca Juga:
Area Pameran Tambah Luas, GIIAS 2024 Akan Dihadiri Lebih Banyak Eksibitor Baru

Pioneer tidak meluncurkan produk terbaru di IIMS 2023, tetapi mengadakan banyak promo dan keuntungan lainnya, khusus bertransaksi di pameran.

Baca Juga:
JDM Funday Siap Digelar di Sirkuit Mandalika, Diikuti Lebih Dari 80 Mobil Sport Jepang

Promo dan paket audio Pioneer khusus bertransaksi di IIMS 2023 (sumber: Mega Audio)

Khusus IIMS 2023, Pioneer menawarkan 3 kategori paket yang terdiri dari basic, premium, dan high-resolution. Masing-masing kategori memiliki 4 paket, sehingga jika dijumlah, Pioneer menawarkan 12 pilihan paket untuk pelanggan.

“Semua transaksi akan mendapatkan merchandise eksklusif dari kita.” tambah Clement.

Sebelum membeli produk, pelanggan bisa mendengar kualitas suara audio di boks demo yang telah tersedia di booth.

Pioneer memilih gerai Mega Audio yang berada di Green Garden, Jakarta Barat, untuk melayani pengunjung IIMS 2023, mulai dari transaksi hingga instalasi.

“Dengan reputasi ko Johny (instalatur Mega Audio), sudah tidak diragukan ya Mega Audio top 10 dealer kita.” jelas Clement.

Meski demikian, pengunjung bisa instalasi produk di PAHAMI Workshop yang masih berada di area IIMS 2023, akan tetapi dalam kuantitas skala kecil saja. 

“Ekspektasi kita yang pasang akan jauh lebih kompleks. Kalau pemasangan simpel di tempat, kita juga siap. Contoh seperti head unit atau subwoofer aktif saja, bisa di tempat.” pungkas Clement.

Pioneer akan hadir di booth PAHAMI Village, tepatnya Hall B1 P25. Jangan lupa kunjungi ya, banyak promo menarik loh. (Joule)