Tawarkan Banyak Promo dan Program Menarik, Model Unggulan Honda Hadir di Pameran IIMS 2023

  • Oleh : Julfikri

Kamis, 16/Feb/2023 16:00 WIB
Booth Honda di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023. Booth Honda di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023.

SoundandMachine.com (Jakarta) - PT. Honda Prospect Motor (HPM) melalui dealernya yaitu Honda Jakarta Center, telah resmi berpameran di perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS), pada tanggal 16-26 Febuari 2023 d JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Dengan tema booth “sporty and advanced”, Honda menampilkan 15 lini terbarunya yang ditempatkan di 3 zona berbeda, yaitu Brio World, Road Saling (RS), dan Honda Sensing.

Baca Juga:
Semakin Gencar, Pabrikan Otomotif BYD Akan Buka Dealer Baru di Pondok Indah Jakarta Selatan

Sesuai namanya, Brio World merupakan daerah khusus Honda Brio, baik Satya maupun RS, kemudian zona RS diisi sejumlah lini sporti Honda yaitu Civic, HR-V, dan WR-V, dan Honda Sensing merupakan zona dengan sistem keselamatan aktif, salah satunya CR-V.

Baca Juga:
Kedua di Asia Tenggara, Indonesia Akan Jadi Basis Perakitan Mobil Listrik GAC Aion

“Untuk membantu Honda Lovers dalam mendapatkan kendaraan terbaik, irit bahan bakar, nyaman dikendarai, serta value for money..” buka Hendra Kustiawan, Director of Honda Jakarta Center kepada SoundandMachine.com di lokasi pameran (16/2/2023).

Khusus pameran IIMS 2023, Honda juga mengadakan sejumlah promo menarik, yaitu bunga rendah mulai dari 0%, cicilan ringan mulai dari Rp. 2 juta, DP ringan mulai dari 10%, tenor lebih panjang hingga 7 tahun.

Baca Juga:
Pabrikan Vietnam VinFast Berlakukan Sistem Sewa Baterai Kendaraan Listrik. Ini Keuntungannya

“Kami juga memberikan lucky dip hingga ratusan juta Rupiah, hadiah langsung berupa voucher service and parts untuk setiap pembelian mobil Honda, grand prize trip ke Hong Kong, dan puluhan smartphone.” tambah Hendra.

Honda juga memfasilitasi calon pelanggan dengan menyediakan unit test drive di IIMS 2023, yang menariknya lini terbaru SUV mungil WR-V.

Bagi pengunjung IIMS 2023 yang ingin tukar tambah, Honda juga mengadakan programnya di IIMS 2023 dengan penawaran menarik. 

“Untuk memberikan pelayanan yang lebih maksimal dan menjawab para pecinta Honda untuk kendaraan terbaik, para sales consultant kami akan siap melayani. “ pungkas Hendra. Berminat? Buruan sikat. (Joule)