Menang Banyak Beli Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross di IIMS 2023, Ini Sederet Benefitnya

  • Oleh : anto

Jum'at, 17/Feb/2023 16:00 WIB


Soundandmachine.com (Jakarta) – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menampilkan XFC Concept dan Minicab MiEV di perhelatan IIMS 2023, tak terkecuali sejumlah model unggulannya.
 
“Di IIMS 2023 ini, kami akan tetap memberikan pengalaman terbaik buat konsumen untuk memiliki kendaraan Mitsubishi,” jelas Budi Daulay, Head of Sales Group Sales and Marketing Division PT MMKSI pada sesi konferensi pers (17/2/2023).
 
Sales program untuk Xpander dan Xpander Cross kali ini mendapat penawaran terbaik terkait kebutuhan konsumen dari sisi pelayanan kebutuhan untuk transaksi kredit.  
 
Diantaranya, bunga 0 persen untuk tenor 2 tahun dan Down Payment (DP) ringan 10 persen mulai Rp 20 juta atau cicilan ringan mulai dari Rp 5 juta. Tenor tersedia hingga 7 tahun.
 
“Pastinya juga kami siapkan beberapa program cashback di IIMS ini, jadi konsumen bisa menikmati cashback special di IIMS 2023,” tambah Budi.
 
Semakin spesial, berkat program Smart Package yang turut disertakan hingga asuransi gratis sampai dengan dua tahun.  
 
“Beberapa program Xpander dan Xpander Cross kami berikan lengkap konsumen tinggal pilih sesuai keinginan,” tambahnya.
 
Lalu, sebagai komitmen MMKSI, yaitu layanan purna jual terbaik bagi pelanggan Mitsubishi terkait manfaat bagi pemilik kendaraan penumpang Mitsubishi.
 
“Khusus Xpander dan Xpander Cross, Smart Package berlaku 4 tahun atau 40.000 KM. Lalu ada cover warranty untuk 3 tahun atau 30.000 KM,” sambung Adam Rahman, Deputy Group Head After Sales Strategy PT MMKSI.
 
Ditambah, garansi aki dan manfaat Live Insurance kepada pemilik dan penumpang, juga ada asuransi ban selama satu tahun dan layanan 24 jam selama 3 tahun.  
 
Sementara untuk program aftersales 2023 khusus aksesoris, ada diskon 10 persen dan ada souvenir menarik.  
 
“Untuk Xpander Cross kami berikan diskon untuk pelanggan dan untuk pemilik yang sudah punya (Xpander Cross) tapi belum punya aksesoris silahkan datang ke booth Mitsubishi di IIMS 2023 ini. Ada souvenir dan potongan menarik,” tambah Adam.
 
Dengan sederet benefit ini, beli Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross di IIMS 2023 bisa menang banyak, nih! (anto)

Baca Juga:
Ramaikan Segmen Small SUV, Chery Tiggo 5X Sodorkan Fitur Melimpah Tampilan Wah