Satu Tahun Eksistensi, Hyundai Creta Dynamic Black Edition Meluncur di IIMS 2023

  • Oleh : redaksi

Jum'at, 17/Feb/2023 10:08 WIB


Soundandmachine.com (Jakarta) – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) hadir di IIMS 2023 dengan meluncurkan Hyundai Creta Dynamic Black Edition, bertepatan dengan satu tahun eksistensi compact SUV ini.
 
Sebagai salah satu tulang punggung penjualan, mengusung semangat “Those Who Love Black Live Colourful Lives”, Hyundai Creta Dynamic Black Edition hadir sebagai SUV pilihan dengan karakter kuat.  
 
“Pemilihan varian Dynamic Black Edition hadir sesuai keinginan konsumen Indonesia untuk merepresentasikan kepribadian mereka,” jelas Woojune Cha, Presiden Direktur PT HMID dalam sambutannya (16/2/2023).
 
Disebutnya, berkat penampilan futuristik dan stylish, Hyundai Creta Dynamic Black Edition sangat layak menjadi teman perjalanan paling andal.
 
Menurut Woojune, tak sekadar menjadi peluncuran varian terbaru, Creta Dynamic Black Edition juga menandakan satu tahun kiprah Hyundai Creta di Indonesia juga sebagai respon positif dan apresiasi konsumen.  
 
“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas respon positif yang diberikan masyarakat Indonesia, di mana pada tahun 2022 Creta telah menjadi salah satu produk unggulan dari seluruh jajaran produk Hyundai di Indonesia,” sebutnya.
 
Desain stylish yang menarik perhatian dan segudang fitur canggih, diyakini menjadikan Hyundai Creta jawaban untuk aktivitas sehari-hari penggunanya.  
 
Konsep serba hitam dari Hyundai Creta Dynamic Black Edition mengusung karakter gagah dengan konsep dinamis dan stylish untuk menunjang gaya hidup modern masa kini.  
 
“Hyundai Creta Dynamic Black Edition mengusung karakter gagah melalui desain terbaik untuk konsumen bergaya hidup modern, stylish serta dinamis,” ungkap Makmur, COO PT HMID.
 
Hyundai Creta Dynamic Black Edition dibanderol dengan harga Rp 350.000.000,- (OTR DKI Jakarta) yang sudah bisa dipesan langsung di dealer resmi Hyundai.
 
Hyundai Creta Dynamic Black Edition bisa dilihat langsung dengan mengunjungi booth Hyundai di IIMS 2023, pada Hall D1 JIEXPO Kemayoran pada 16-26 Februari 2023.  
 
Semakin keren aja! (Reyhan)

Baca Juga:
Ramaikan Segmen Small SUV, Chery Tiggo 5X Sodorkan Fitur Melimpah Tampilan Wah