Tampilannya Futuristik, Mitsubishi XFC Concept Jadi Daya Tarik Pengunjung IIMS 2023

  • Oleh : redaksi

Senin, 20/Feb/2023 12:00 WIB


Soundandmachine.com (Jakarta) - Mitsubishi XFC Concept menjadi satu-satunya mobil konsep yang paling menjadi magnet, sekaligus daya tarik para pengunjung di IIMS 2023.  
 
Berlokasi di booth Mitsubishi Motors, mobil konsep yang tampilannya sangat futuristik ini menarik perhatian pengunjung yang hadir di ajang otomotif terbesar di Indonesia tersebut.
 
Muhamad Nurudin, seorang pengunjung IIMS 2023 asal Karawang, Jawa Barat yang ditemui Tim Soundandmachine.com (18/2/2023) di booth Mitsubishi Motors memberikan testimoni mengenai Mitsubishi XFC Concept.  
 
"Melihat dari built-nya ini futuristik banget!," serunya. Kilas balik, Nurudin juga memberikan pandangannya terhadap sejarah Mitsubishi Motors dalam memproduksi mobil konsep yang menjadi cikal bakal Mitsubishi Xpander, beberapa waktu lalu.  
 
Dimana menurutnya, versi produksi massalnya tidak jauh beda dari versi konsepnya. Oleh karena itu, Nurudin yakin hal yang sama akan terjadi pada Mitsubishi XFC Concept ini dan berharap agar versi produksi massal tidak jauh berbeda dengan konsepnya.
 
Selain itu, Nurudin juga mengaku penasaran pada bagian interior dari Mitsubishi XFC Concept ini, karena saat ditampilkan di panggung utama, mobil konsep ini belum bisa melihat bagian interiornya secara detail.  
 
Ketika ditanya bagian yang paling disukai, Nurudin menjawab desain lampu utama dan spion dari Mitsubishi XFC Concept. Ia berharap nanti versi produksi massal-nya menggunakan lampu dan spion berteknologi sesuai seperti konsepnya.
 
Dengan tampilan futuristik dan desain yang inovatif, Mitsubishi XFC Concept berhasil menarik perhatian pengunjung IIMS 2023.  
 
Selain itu, harapan Nurudin agar versi produksi massalnya tidak jauh beda dengan konsepnya, menjadi ekspektasi para pengunjung terhadap mobil konsep ini.
 
Menjadi harapan besar bagi para pengunjung, khususnya penggemar Mitsubishi XFC Concept ini agar nantinya versi produksi massal tidak jauh berbeda tampilannya dengan versi konsep ini.  
 
Kita tunggu kejutan yang akan datang dari Mitsubishi Motors. (*)

Baca Juga:
Mitsubishi XFC Concept Menarik Perhatian Pengunjung IIMS 2023 Asal Surabaya, Begini Impresinya