Tawarkan Produk Ban Berkualitas Tinggi, Bridgestone Hadirkan Beragam Model Baru di IIMS 2023

  • Oleh : Julfikri

Minggu, 19/Feb/2023 18:00 WIB
Booth Bridgestone di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023. Booth Bridgestone di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023.

SoundandMachine.com (Jakarta) - PT. Bridgestone Indonesia hadir dalam pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) yang diadakan pada tanggal 16-26 Februari 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Kehadiran Bridgestone di IIMS 2023 sebagai official tire partner, merupakan bentuk dari komitmen untuk mendukung perkembangan industri otomotif di tanah air, terutama dari layanan mobilitas berkelanjutan dan solusi tingkat tinggi.

Baca Juga:
Semakin Gencar, Pabrikan Otomotif BYD Akan Buka Dealer Baru di Pondok Indah Jakarta Selatan

“Setelah sempat terdampak pandemi Covid-19, saat ini dunia industri otomotif di tanah air mulai kembali bergeliat. Untuk itu, kita perlu terus mendukung perkembangannya agar kembali mencapai performa terbaik.” buka Mukiat Sutikno, Presiden Direktur PT. Bridgestone Indonesia dalam keterangan resminya (16/2/2023).

Baca Juga:
Kedua di Asia Tenggara, Indonesia Akan Jadi Basis Perakitan Mobil Listrik GAC Aion

Menandai eksistensinya di industri otomotif tanah air, Bridgestone di IIMS 2023 kembali hadir dengan membawa jajaran superior quality product-nya. 

Mulai dari varian ban Dueler M/T 674, A/T 697, dan H/T 684 untuk kendaraan off-road, Alenza 001 khusus SUV premium, hingga menghadirkan ban eco friendly-nya yaitu Ecopia EP150. Selain line up ban tersebut, di IIMS 2023 juga turut memboyong lini ban sport yang lebih ditujukan untuk kendaraan sedan atau hatchback, seperti Potenza S007A, Turanza T005A, dan Techno sports.

Baca Juga:
Pabrikan Vietnam VinFast Berlakukan Sistem Sewa Baterai Kendaraan Listrik. Ini Keuntungannya

Untuk informasi produk ban Bridgestone lebih detail, terdapat fitur QR Code yang dapat di-scan dan langsung menuju pada website resmi Bridgestone Indonesia, di stagger display ban, dan tersedia informasi kendaraan yang sesuai dengan ban tersebut.

“Sebagai Official Tire Partner, kami berharap dengan diselenggarakannya IIMS 2023 ini akan mampu memberi dampak positif yang cukup signifikan bagi perkembangan industri otomotif di Indonesia,” pungkas Mukiat. Mantap. (Joule)