Hadirkan Produk Aksesoris dan Perawatan Mobil Terlengkap, Namota Berpameran di IIMS 2023

  • Oleh : Julfikri

Senin, 20/Feb/2023 08:00 WIB
Booth Namota di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023. Booth Namota di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023.

SoundandMachine.com (Jakarta) - Produsen aksesoris kendaraan asal Jepang Namota, semakin gencar untuk menunjukkan eksistensinya di Indonesia, salah satunya dengan hadir di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023.

Namota hadir di IIMS yang diadakan pada tanggal 16-26 Februari 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, sebagai tenant dan juga salah satu sponsor.

Baca Juga:
Ada Masalah di Fuel Pump, Pemilik Suzuki Jimny 3 Pintu Dihimbau Segera Servis di Bengkel Resmi

“IIMS salah satu event yang besar di Indonesia untuk industri otomotif. Kita melihatnya ini kesempatan yang bagus, secara produk lebih lengkap, jadi bisa mengenalkan produk ke masyarakat, secara branding bisa lebih kuat.” buka Nathan Sun, Chief Executive Officer Namota Indonesia kepada SoundandMachine.com di lokasi pameran (16/2/2023).

Baca Juga:
Layani Pelanggan Selama Libur Lebaran 2024, Daihatsu Buka 8 Posko Siaga dan 71 Bengkel Resmi

Namota menghadirkan berbagai jenis aksesoris dan beberapa produk terkait otomotif lainnya, yang tergolong lengkap untuk mobil, sehingga bisa menunjang para pemiliknya untuk bermobilitas dan juga menjaga kondisi kendaraan.

Baca Juga:
Sambut Libur Lebaran, Toyota Siapkan 310 Titik Layanan Siaga Selama Momen Idul Fitri 2024

Sebut saja cover mobil, phone holder, pompa ban, car storage box, jump starter, water repellent, tire shine spray, dan sebagainya. “Car cover paling laku, baru jualan beberapa minggu.” tambah Nathan.

Di IIMS 2023, Namota juga menghadirkan produk aksesoris terbaru untuk mobil, yaitu wiper dan roof box. “Kita nanti akan mulai jualan bulan depan. Roof box kita pre-order.” jelas Nathan.

Tidak tanggung-tanggung, di IIMS 2023 Namota bukan hanya hadir di booth aftermarket tepatnya C1, tetapi juga di hall D dan juga selasar dekat hall D agar lebih menjangkau para pengunjung atau pembeli mobil.

Dengan demikian, kehadiran Namota akan menjadi one stop solution bagi pemilik mobil untuk menunjang mobilitas, sekaligus membantu menjaga kondisi kendaraan.

“Visi dari kami memberikan solusi untuk masyarakat dengan pilihan lebih banyak dan professional. Kualitas produk nomor satu, kita mau jaga supaya pemilik lebih nyaman, dan harganya terjangkau, jadi one stop solution.” pungkas Nathan. Totalitas untuk solusi mobilitas. (Joule)