Industri Otomotif Bertumbuh, PAHAMI Village Bawa Beragam Produk Aftermarket Baru di IIMS 2023

  • Oleh : Julfikri

Senin, 20/Feb/2023 14:00 WIB
PAHAMI Village di Hall B1 Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023. PAHAMI Village di Hall B1 Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023.

SoundandMachine.com (Jakarta) - Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI) kembali ramaikan pameran Indonesia International Motor Show (IIMS), yang diadakan pada tanggal 16-26 Februari 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

PAHAMI hadir di IIMS 2023, karena industri otomotif dinilai menjadi salah satu sektor yang memiliki kontribusi cukup besar terhadap perekonomian nasional. 

Baca Juga:
Penuhi Kebutuhan Mobil Kecil, HSR Speedster Tawarkan Velg Model Palang Lima Aneka Warna

Selain itu, hadirnya berbagai inovasi serta teknologi dari karya para pelaku industri membuka berbagai peluang serta kolaborasi antara para pemegang merek kendaraan bermotor dengan produsen aksesoris.

Baca Juga:
Resmi Meluncur di Indonesia, Generasi Baru BMW Seri 5 Kini Bertenaga Listrik Penuh

“Pertumbuhan industri otomotif di tahun 2022 mencapai 7,35%, jauh diatas prediksi pertumbuhan ekonomi nasional yang hanya sebesar 5,44%. Hal ini menandakan bahwa pemulihan di sektor otomotif jauh lebih cepat di tengah tantangan krisis global yang sedang dialami oleh semua negara, termasuk Indonesia.” buka Irwan Kusuma, Sekretariat Jendral PAHAMI dalam keterangan resminya (15/2/2023).

Tahun ini, brand anggota yang hadir meramaikan PAHAMI Village di Hall B1 antara lain BeliGPS.id, Articoleder, Asuka, Mirai, Deo Scent, Hurricane, Nine Auto Series, Pioneer, Trapo, JSL Auto Accessories, Blackvue, Diablo, Venom, dan masih banyak lagi.

Baca Juga:
Fiturnya Inovatif, Trapo Wiper Permanent Waterproof Coating Jadi Wiper Hybrid Nomor 1 di Indonesia

Selain B1, beberapa brand anggota PAHAMI juga hadir di booth kecil Hall D yang dekat dengan eksibitor pabrikan, sehingga memudahkan pengunjung untuk melihat atau membeli produknya, terutama pembeli mobil.

Menariknya, para brand anggota PAHAMI memberlakukan promo atau program khusus bertransaksi di IIMS 2023, baik di PAHAMI Village maupun booth kecil Hall D.

Selain itu, apabila bertransaksi produk brand anggota PAHAMI, pengunjung berpeluang untuk mendapatkan instalasi gratis di PAHAMI Workshop yang masih berada di area IIMS 2023, sehingga bisa langsung menikmati produknya setelah dari pameran.

Dengan demikian, kehadiran PAHAMI lebih memanjakan pengunjung IIMS 2023 yang notabene pecinta modifikasi mobil, mulai dari eksterior, interior, hingga car audio.

“Kami berharap dengan diselenggarakannya IIMS 2023 dapat mempercepat pemulihan industri otomotif ke tahap sebelum pandemi.” pungkas Abay, sapaan Irwan Kusuma. Buruan, mumpung IIMS masih berlangsung. (Joule)