IIMS 2023: V-Kool Tokopedia Discovery Page Mudahkan Konsumen Beli Kaca Film Berkualitas

  • Oleh : anto

Senin, 20/Feb/2023 18:00 WIB


Soundandmachine.com (Jakarta) – Pameran IIMS 2023 dimanfaatkan oleh PT. V-Kool Indo Lestari untuk memperkenalkan V-Kool Tokopedia Discovery Page, pada Senin, 20 Februari di booth-nya di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat.  
 
Melalui discovery page ini, konsumen dapat dengan mudah dapat mengakses informasi terkini terkait promo, produk terbaru, mengunduh e-brosur, lokasi dealer terdekat hingga layanan purna jual.
 
Linda Widjaja, Vice President Director PT V-Kool Indo Lestari mengungkapkan, bahwa telah membangun official store sejak lima tahun lalu.  
 
“Seiring dengan tren digitalisasi yang terus berkembang pesat, kini masyarakat  akan semakin mudah dalam mencari produk yang dibutuhkan,” jelasnya.  
 
Disebutnya, di laman ini konsumen dapat mengunduh e-brosur, serta mencari daftar dealer yang terdekat dengan domisili konsumen serta layanan pemasangan kaca film secara home service.
 
Konsumen cukup memesan produk yang diinginkan dan memilih dealer terdekat dari domisilinya sebelum menyelesaikan pembayaran untuk kemudahan dan kecepatan pengiriman produk.
 
Guna mendukung kemudahan ini, V-Kool Indonesia menggandeng beberapa dealer V-Kool resmi dan terpercaya di 5 kota yaitu Jakarta, Bandung, Solo, Medan, dan Makassar pada laman discovery page ini.  
 
Adanya fasilitas ini memudahkan konsumen melakukan transaksi berdasarkan domisili dari masing-masing konsumen.  
 
V-Kool Tokopedia Discovery Page ini bertujuan memperluas jaringan distribusi V-Kool dan juga menawarkan pengalaman berbelanja produk kaca film melalui daring.
 
Kerjasama antara V-KOOL dan Tokopedia berawal dari komitmen V-KOOL untuk senantiasa hadir memberikan kemudahan layanan kepada konsumen.   
 
Selain mempermudah akses bagi konsumen, kehadiran V-KOOL Tokopedia Discovery Page diharapkan dapat memberikan kontribusi positif pada kinerja perusahaan V-KOOL.
 
“Kategori Otomotif menjadi salah satu kategori yang paling diburu oleh masyarakat Indonesia lewat Tokopedia selama 2022,” jelas Fransiscus Leo Chandra, AVP of Category Development Tokopedia.  
 
Pihaknya mencatat adanya peningkatan transaksi di Official Store V-KOOL Indonesia di Tokopedia sebesar hampir 2 kali lipat sepanjang 2022.  
 
“Melihat hal tersebut, kami ingin melanjutkan upaya untuk mempermudah masyarakat mendapatkan berbagai kebutuhan termasuk akan produk aksesoris otomotif melalui kerja sama dengan V-KOOL Indonesia, dengan menghadirkan halaman khusus V-KOOL Indonesia di Tokopedia,” ungkapnya.  
 
Kolaborasi antara Tokopedia dengan V-KOOL Indonesia diharapkan dapat membantu masyarakat mendapatkan kebutuhan otomotif dengan lebih terjangkau dan tanpa harus keluar rumah.  
 
“Kami terus berupaya mendekatkan diri kepada konsumen melalui media ataupun platform terkini yang menjadi pilihan para pecinta otomotif tanah air,” tutup Linda.
 
Semakin mudah saja beli kaca film V-Kool. (anto)

Baca Juga:
Ada Unit Test Drive-nya, Ini Dia Sederet Mobil Listrik Baru yang Akan Hadir di Pameran PEVS 2024