Tampil Memukau Pengunjung IIMS 2023, Mitsubishi XFC Concept Dapat Banyak Respon Positif

  • Oleh : redaksi

Kamis, 23/Feb/2023 10:00 WIB


Soundandmachine.com (Jakarta) – Kehadiran Mitsubishi XFC Concept di booth Mitsubishi Motors menjadi perhatian pengunjung dalam pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023.  
 
Desain mobil konsep ini mampu tampil memukau para pengunjung IIMS 2023, sehingga Mitsubishi XFC Concept mendapat banyak respon positif.
 
Salah satu pengunjung booth Mitsubishi Motors di IIMS 2023 yang memberikan impresinya mengenai mobil konsep ini adalah Ido dari Bogor, Jawa Barat.
 
Dalam wawancara dengan Sound and Machine di booth Mitsubishi Motors, Ido menyampaikan kesan positifnya mengenai desain Mitsubishi XFC Concept. Ia mengungkapkan bahwa desain mobil ini memukau dengan proporsi yang bagus.  

Permukaan ramping yang membentuk satu aliran terhubung dari emblem tiga berlian di bagian depan hingga bagian belakang memberikan profil yang stylish dan sporty.
 
Menurutnya, desain Mitsubishi XFC Concept menggabungkan aura SUV yang kompak namun kuat dengan soliditas yang tangguh.  
 
Ido juga mengharapkan agar mobil konsep compact SUV ini nantinya tidak jauh berbeda dengan versi produksi massalnya.
 
"Kalau lihat pengalaman Mitsubishi Motors sebelumnya, mereka pernah mengeluarkan mobil konsep yang kemudian diproduksi massal dengan bentuk yang tidak jauh beda dari konsep aslinya,” ungkapnya.
 
Yang dimaksud Ido tentunya adalah konsep awal dari Mitsubishi Xpander, yang pertama kali hadir pada tahun 2017 silam. Dimana versi produksinya punya desain yang tidak jauh berbeda dari versi mobil konsepnya.
 
“Jadi saya cukup berharap mobil konsep Mitsubishi XFC Concept ini tidak akan jauh berbeda dengan yang akan ada di jalanan nanti," ujar Ido.
 
Sebelumnya, Muhamad Nurudin, seorang pengunjung IIMS 2023 asal Karawang, Jawa Barat yang ditemui Tim Soundandmachine.com (18/2/2023) di booth Mitsubishi Motors memberikan testimoni mengenai Mitsubishi XFC Concept.
 
“Melihat dari built-nya ini futuristik banget!," serunya. Kilas balik, Nurudin juga memberikan pandangannya terhadap sejarah Mitsubishi Motors dalam memproduksi mobil konsep yang menjadi cikal bakal Mitsubishi Xpander, beberapa waktu lalu.  
 
Dimana menurutnya, versi produksi massalnya tidak jauh beda dari versi konsepnya. Oleh karena itu, Nurudin yakin hal yang sama akan terjadi pada Mitsubishi XFC Concept ini dan berharap agar versi produksi massal tidak jauh berbeda dengan konsepnya.  
 
Ketika ditanya bagian yang paling disukai, Nurudin menjawab desain lampu utama dan spion dari Mitsubishi XFC Concept.  
 
Selain itu, harapan Nurudin agar versi produksi massalnya tidak jauh beda dengan konsepnya, menjadi ekspektasi para pengunjung terhadap mobil konsep ini.  
 
Pameran ini berlangsung dari tanggal 16 hingga 26 Februari 2023 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat.  
 
Selain Mitsubishi XFC Concept, di booth Mitsubishi Motors juga menampilkan sejumlah model unggulan terbaru mereka selama acara ini. (*)

 

Baca Juga:
Ramaikan Segmen Small SUV, Chery Tiggo 5X Sodorkan Fitur Melimpah Tampilan Wah