Berpameran di IIMS 2023, Laris Chandra Hadirkan Banyak Produk Baru untuk Perawatan Mobil

  • Oleh : Julfikri

Rabu, 22/Feb/2023 14:00 WIB
Booth Laris Chandra di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023. Booth Laris Chandra di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023.

SoundandMachine.com (Jakarta) - Distributor produk kimia perawatan mobil PT. Laris Chandra berpameran di Indonesia International Motor Show, yang diadakan pada tanggal 16-26 Februari 2023 di Hall C1 JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Di IIMS 2023 PT. Laris Chandra menghadirkan beberapa produk perawatan mobil terbaru yang membuat mobil menjadi lebih terawat di sektor tertentu, yaitu Turtle Wax Hybrid Solutions series dan Prestone Cool Guard Technology.

Baca Juga:
Penuhi Kebutuhan Mobil Kecil, HSR Speedster Tawarkan Velg Model Palang Lima Aneka Warna

“Kami memberikan produk terbaru dan spesial di IIMS kali ini, yaitu Turtle Wax Hybrid Solutions dan Prestone Cool Guard technology. Ini yang pertama kita beri informasi kepada para pelanggan setia kami yang bisa mendapatkan berbagai macam promo menarik di sini.” buka Yosef Sutrisno, Brand Strategist PT. Laris Chandra kepada SoundandMachine.com di lokasi pameran (17/2/2023).

Baca Juga:
Resmi Meluncur di Indonesia, Generasi Baru BMW Seri 5 Kini Bertenaga Listrik Penuh

Turtle Wax Hybrid Solutions series merupakan produk perawatan komponen kendaraan dalam bentuk 3 mist, yaitu leather mist untuk material kulit, streak free mist untuk menghilangkan bau serta proteksi sinar UV, dan streak free mist glass cleaner inside and out untuk material kaca.

“Kalau ini sekali semprot ada embunnya, jadi di dalam ini kalau aerosol biasa ada gas, kalau ini full cairannya. Sekali semprot dan ini bisa banyak dan langsung menyeluruh.” jelas Nino, sapaan akrab Yosef Sutrisno.

Baca Juga:
Fiturnya Inovatif, Trapo Wiper Permanent Waterproof Coating Jadi Wiper Hybrid Nomor 1 di Indonesia

Selain itu, Laris Chandra juga menghadirkan produk Turtle Wax Hybrid Solutions Hyper Foam Wheel Cleaner and Tire Prep untuk membersihkan kotoran yang ada di ban dan juga pelek, serta Graphene Acrylic Tire untuk proteksi ban secara ekstra setelah pembersihan.

“Kalau ini (Wheel Cleaner and Tire Prep) udah bisa semuanya. Bisa untuk pelek dan bisa untuk ban sebelum coating. Meskipun ini (Graphen Acrylic Tire) untuk ban saja, tapi ini aman untuk peleknya.” tambah Nino.

Sementara untuk Prestone Cool Guard Technology, merupakan cairan pembersih debu dan karat untuk komponen seperti water pump, sehingga membantu menghentikan penyebaran sekaligus melindunginya.

Produk tersebut memiliki beberapa warna untuk mobil dengan brand yang berbeda, tetapi pihaknya mengklaim bahwa sama.

“Dari Prestone Technology center sudah riset itu semua sama, untuk kandungannya sama, cuma orang Indonesia maunya gitu. Mobil saya ini (cairannya), jadi harus sesuaikan dengan bawaannya.” kata Nino.

Dengan demikian, Laris Chandra menawarkan solusi perawatan mobil yang tergolong lengkap untuk produk terbarunya. (Joule)