Mitsubishi XFC Concept Menarik Perhatian Pengunjung IIMS 2023 Asal Surabaya, Begini Impresinya

  • Oleh : redaksi

Jum'at, 24/Feb/2023 12:00 WIB


Soundandmachine.com (Jakarta) - Mitsubishi XFC Concept hadir sebagai mobil konsep compact SUV yang diluncurkan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 pada tanggal 16 hingga 26 Februari 2023.  
 
Desain mobil ini terlihat sangat mengesankan dan stylish, dengan permukaan ramping yang membentuk satu aliran yang terhubung.  
 
Mulai dari emblem tiga berlian sebagai identitas Mitsubishi Motors di bagian depan, lalu terhubung garis memanjang ke sisi samping, hingga bagian belakang.
 
Kehadiran Mitsubishi XFC Concept menarik perhatian pengunjung IIMS 2023 asal Kota Surabaya, Jawa Timur bernama Yudi yang memberikan impresi khusus pada mobil konsep ini.
 
Yudi memberikan kesan positif mengenai Mitsubishi XFC Concept, khususnya dalam hal desain. Menurutnya, desain serta bentuk lampu depan dan belakangnya memiliki desain yang sangat bagus.  
 
“Bagian dari Mitsubishi XFC Concept yang paling saya suka adalah pada desain keseluruhan. Dari lampu depan dan belakang desainnya bagus,” ungkapnya.  
 
Dirinya juga menyukai bentuk dan lekukan spion pada mobil tersebut, yang menurutnya sangat keren desainnya.
 
“Bagian yang juga saya suka adalah spion dari Mitsubishi XFC Concept ini. Bentuk dan lekukan spion sangat bagus dan saya rasa akan ada teknologi khusus yang disematkan pada Mitsubishi XFC Concept ini,” ungkap Yudi.
 
Selain itu, pria penggemar otomotif ini juga memberikan harapannya pada mobil konsep ini. Ia berharap desain pada konsep awal dapat dipertahankan jika Mitsubishi XFC Concept ini diproduksi massal nantinya.  
 
Selain itu, Yudi juga berharap agar mobil ini bisa menggunakan mesin hybrid. Impresi positif dari pengunjung seperti Yudi ini mengenai Mitsubishi XFC Concept pastinya bisa menjadi masukan penting bagi Mitsubishi Motors.
 
Sehingga dalam pengembangan desain dan fitur dari mobil konsep ini dapat menjadi acuan bagi Mitsubishi Motors dalam merancang mobil produksinya di masa mendatang.  
 
Mitsubishi XFC Concept memiliki desain stylish dan sporty, yang dapat menyesuaikan diri dengan kondisi perkotaan di Kawasan ASEAN dan ketangguhan yang diperlukan untuk melewati berbagai medan jalanan di Indonesia.  
 
Selanjutnya, para pengunjung IIMS 2023 yang ditemui Sound and Machine berharap, agar Mitsubishi Motors dapat segera mewujudkan mobil konsep Mitsubishi XFC Concept ini menjadi mobil produksi yang siap memenuhi kebutuhan berkendara di Indonesia. (*)

Baca Juga:
Jadi Semakin Stylish, Bartega Berikan Sentuhan Karya Seni Visual Modern di Wuling Alvez