Hadirkan Beragam Aktivitas Seru, Booth Mitsubishi Motors di IIMS 2023 Dinilai Paling Atraktif

  • Oleh : redaksi

Sabtu, 25/Feb/2023 12:00 WIB


Soundandmachine.com (Jakarta) - Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 merupakan ajang otomotif tahunan yang ditunggu-tunggu oleh para pecinta otomotif di Indonesia.  
 
Tahun ini, IIMS diselenggarakan selama 16 – 26 Februari 2023 berlokasi di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat.
 
Pada keikutsertaannya ini, Booth Mitsubishi Motors di IIMS 2023 dinilai menjadi yang paling atraktif lantaran mampu menghadirkan beragam aktivitas seru.
 
Booth Mitsubishi Motors di IIMS 2023 menyediakan beragam aktivitas, kompetisi, dan hiburan menarik bagi para pengunjung.  
 
Beberapa kegiatan yang tersedia bagi pengunjung antara lain display Triton AXCR, talkshow dengan influencer, rally simulator game, Customer’s Journey Puzzle Game, MyMitsubishiMotorsID-RaceGame, Vlog Competition & Workshop, serta Instagramable photo spot.
 
Salah satu pengunjung yang mencoba salah satu kegiatan di booth Mitsubishi Motors adalah Jeffrey dari Cengkareng, Jakarta Barat.  
 
Jeffrey mencoba Rally Simulator Game di booth Mitsubishi Motors. “Menarik, game seru dan bisa menarik pengunjung ke booth Mitsubishi Motors.” ungkapnya.
 
Selama IIMS 2023, Program dan kegiatan yang disediakan oleh booth Mitsubishi Motors memberikan pengalaman yang menarik dan edukatif bagi para pengunjung.
 
Mitsubishi Motors juga menawarkan program dan kegiatan menarik di booth mereka untuk menarik minat para pengunjung.  
 
Selain itu, program dan kegiatan ini juga memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk mendapatkan pengalaman baru dan mengetahui lebih lanjut tentang produk dan layanan Mitsubishi Motors.
 
Kehadiran program dan kegiatan yang menarik di booth Mitsubishi Motors pada IIMS 2023 berhasil mencuri perhatian pengunjung dan memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi mereka.  
 
Jangan lewatkan kesempatan untuk bergabung dalam kegiatan-kegiatan Mitsubishi Motors pada perhelatan otomotif berikutnya. (*)

Baca Juga:
Gantikan Auto Kultur, Perhelatan Suddenly Meet-Up Dihadiri Sejumlah Figur Otomotif Ternama