Tawarkan Produk Car Audio High-end Terbaru, Gerai Cartens Autosound Hadir di BCA Expoversary 2023

  • Oleh : Julfikri

Jum'at, 24/Feb/2023 14:00 WIB
Booth gerai car audio Cartens Autosound di pameran multi-produk BCA Expoversary 2023. Booth gerai car audio Cartens Autosound di pameran multi-produk BCA Expoversary 2023.

SoundandMachine.com (Tangerang) - Gerai car audio Cartens Autosound hadir di pameran multi-produk yang diadakan oleh Bank Central Asia (BCA) yaitu BCA Expoversary pada tanggal 23-26 Februari 2023 di ICE BSD, Tangerang.

Kehadiran Cartens Autosound di BCA Expoversary 2023 sebagai tenant, untuk industri pendukung atau aftermarket kendaraan bermotor dalam bidang modifikasi car audio.

Baca Juga:
JDM Funday Siap Digelar di Sirkuit Mandalika, Diikuti Lebih Dari 80 Mobil Sport Jepang

“Tahun ini kita diundang untuk meramaikan pamerannya juga. Di dalam ini kita bisa lihat beberapa brand mobil yang berpameran, jadi ini keliatannya menarik.” buka Eddie Soesanto, Pemilik Gerai Cartens Autosound kepada SoundandMachine.com di lokasi acara (23/2/2023).

Baca Juga:
Tingkatkan Kemahiran Saat Turing, Hogers Indonesia Adakan Pelatihan Safety Riding

Sebagai dealer, Cartens Autosound didukung oleh PT. Audioworkshop selaku distributor Alpine, Focal, Hertz, Audison, Dominations, dan peredam Z3RO dalam berpameran.

Produk car audio yang ditampilkan di booth merupakan produk unggulan dan terbaru dari PT. Audioworkshop. Sebut saja Focal Slatefiber, Focal Flax, Focal Auditor, Head Unit Alpine iLX, dan sebagainya.

Baca Juga:
Seri Perdana Sukses, Hogers Indonesia Akan Gelar Drag Race Harley Davidson di PIK 2

Dari produk car audio yang ada, diantaranya pengunjung bisa merasakan kualitas suaranya melalui boks demo.

“Kita kerjasama dengan PT. Audioworkshop, semua brand-nya di-display, kita fokuskan untuk dijual di sini. Kita tidak bawa semua karena keterbatasan tempat.” jelas Eddie.

Menariknya, Cartens Audio menghadirkan banyak paket menarik khusus perhelatan BCA Expoversary 2023 berlangsung.

Paket tersebut, sebelum promo rentang harga mulai dari Rp. 9,6 juta sampai Rp. 59,6 juta. Setelah promo, rentang harganya menjadi Rp. 7,99 juta hingga Rp. 50,6 juta.

“Diskonnya bener-bener bombastis, hanya 4 hari. Barangnya kita desain khusus buat disini, harganya kita support ke BCA biar promonya menarik.” tambah Eddie.

Tak ketinggalan, di booth Cartens Autosound pengunjung juga bisa melihat lebih dekat salah satu produk terbaru Alpine yaitu Alpine Status melaui etalase display, dan juga merasakan kualitas suaranya melalui demo boks. 

Menarik juga nih, gak kalah sama pameran otomotif lain. (Joule)