Kolaborasi Venom Audio dan Asuka, Buka Gerai Eksklusif Bersama di Harapan Indah Bekasi

  • Oleh : anto

Kamis, 23/Feb/2023 18:00 WIB


Soundandmachine.com (Bekasi) – Dua merek peranti audio mobil ternama di Indonesia, yakni Venom spesialis audio plug and play dan Asuka yang punya produk unggulan head unit android premium, sepakat bekerjasama.
 
Wujudnya adalah kolaborasi Venom dan Asuka yang membuka gerai eksklusif bersama di kawasan Harapan Indah Bekasi, Jawa Barat (23/2/2023).
 
Secara fisik gerai, Venom Auto Garage di bawah naungan PT Sumber Sejahtera Audiotama dan Asuka Xperience Store yang merupakan flagship store dari PT Intersis Sejahtera Abadi memang bersebelahan dan memiliki akses antar ruangan di dalam gerainya.  
 
“Market audio di segmen pengguna mobil cukup besar, terus bertumbuh,” jelas Irwan Kusuma, CEO sekaligus founder Venom Indonesia kepada Sound and Machine, di sela sesi peresmian.  
 
Menurutnya, kolaborasi ini sudah pernah berjalan sebelumnya. Namun, disebutnya penggabungan dua gerai ini jadi luar biasa, karena baru pertama kalinya. Pihaknya mentargetkan dalam 1 tahun dapat membuka tiga gerai bersama Asuka.  
 
“Tugas kami membuka sebesar-besarnya pasar aksesoris di Indonesia. Itu komitmen saya dengan almarhum Pak Erick (Founder PT. Intersis Sejahtera Abadi),” ungkap Ko Abay, sapaannya.
 
Pada kesempatan yang sama, Albert Lim, CEO PT Intersis Sejahtera Abadi menyebut kawasan Harapan Indah, Bekasi masih sangat berpotensi, karena dinilai sebaga market yang memiliki ‘next level’ untuk segmen audio mobil.  
 
“Gerai ini adalah Asuka Experience Store yang pertama. Kami akan melihat model seperti ini yang langsung reach dan enggage, yang tentunya kami punya harapan menduplikasi konsep serupa (di masa mendatang),” ungkap Albert.
 
Tentunya, dalam kolaborasi ini penawaran paket bersama yang berisi perangkat audio dari Venom dan head unit Asuka sudah pasti ada.  
 
“Venom pertumbuhannya cukup besar di Indonesia, khususnya di Bekasi. Kami mau menjadi pelopor dari dua pihak yang punya komitmen tinggi ini. Kami menyatukannya di toko ini,” jelas Julius Suhardi, pemilik gerai Venom Harapan Indah.
 
Disebutnya, yang ditawarkan di gerai ini adalah standar pelayanan akan dikuatkan lebih baik, ditambah promo yang lebih baik.  
 
“Kami buktikan dengan pencapaian sebagai yang terbaik dan terbesar untuk mereka (Venom dan Asuka),” tegas Julius.
 
Di gerainya ini, dihadirkan lini produk terbaru dan terbaik dari head unit Asuka dan Mirai. Sementara untuk peranti Venom Audio tersedia mulai dari speaker, processor hingga subwoofer.
 
Venom Auto Garage dan Asuka Xperience Store ini beralamat di Sentra Onderdil Blok EC No.35 Harapan Indah, Kota Bekasi, Jawa Barat.  
 
Semakin dekat nih, dengan potensial konsumennya. Selamat dan sukses! (anto)  

Baca Juga:
Penuhi Kebutuhan Mobil Kecil, HSR Speedster Tawarkan Velg Model Palang Lima Aneka Warna