Dihadiri Sejumlah Komunitas Pengguna Setianya, Wuling Alvez Banjir Pujian di IIMS 2023

  • Oleh : redaksi

Selasa, 28/Feb/2023 14:00 WIB


Soundandmachine.com (Jakarta) - Wuling Motors (Wuling) baru-baru ini mengajak empat komunitas resminya untuk melihat langsung compact SUV terbaru mereka yaitu Wuling Alvez, di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023,di Jakarta International Expo Kemayoran (JIExpo Kemayoran).

 

Baca Juga:
Ramaikan Segmen Small SUV, Chery Tiggo 5X Sodorkan Fitur Melimpah Tampilan Wah

Wuling Club Indonesia (WLCI), Cortezian Indonesia (CI), Wuling Almaz Indonesia (WALI), dan Wuling Electric Vehicle Indonesia (WEVI) diundang untuk mengenal Alvez secara langsung dan melihat interior serta eksteriornya.

 

Baca Juga:
Pakai Mesin Pompa Terbaru, Komunitas Otomotif DayNightCrew Resmi Buka SPBU Shell di PIK2

Wuling Alvez memiliki desain eksterior yang sleek dan stylish dengan perpaduan Bold Front Grille, Cutting-Edge 16” Alloy Wheels, LED DRL, LED headlamp & rearlamp, serta dynamic dual-tone color.

Baca Juga:
Tampilan Lebih Kekinian, Harga Resmi Wuling Almaz RS Hybrid Tidak Sampai Rp 450 Juta

Mobil ini juga memiliki ruang kabin yang lapang dan berkonfigurasi lima penumpang yang lengkap dengan jok kulit, soft touch panel yang premium, dan electric sunroof.

 

Berbagai fitur hiburan dan kenyamanan sudah lengkap disematkanpada Alvez untuk menambah pengalaman berkendara yang seru dan nyaman. Sementara itu, Teddy, Humas Cortezian Indonesia, juga menyampaikan kesan positifnya terhadap interior Alvez,

 

"Setelah melihat interior Wuling Alvez, menurut saya kabinnya keren dan nyaman dengan bahan material yang berkelas di setiap sisinya. Penggunaan electric sunroof membuat kesan interior yang berbeda saat berkendara." ungkapnya.

Alvez juga dilengkapi dengan inovasi berkendara terdepan dari Wuling Motors, meliputi Wuling Indonesian Command (WIND), Wuling Remote Control App, dan Advance Driver Assistance System (ADAS).

 

Anggota dari Wuling Club Indonesia (WLCI), Irianto, mengatakan, "Kami sangat antusias menyambut keluarga baru SUV dari Wuling di pameran IIMS 2023.

 

Tidak disangka, kendaraan SUV ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur berkendara yang inovatif. Pastinya, berkendara dengan Alvez penuh rasa aman dan tenang berkat adanya fitur-fitur tersebut."

Alvez yang merupakan sebuah Compact SUV Alvez adalah langkah inovatif bagi Wuling Motors setelah sebelumnya memperkenalkan Formo Max di segmen komersial pikap pada awal tahun ini.

 

Secara keseluruhan, Wuling Alvez telah berhasil memikat hati para komunitas resmi Wuling di Indonesia. Selain itu, kehadirannya juga menunjukkan komitmen Wuling Motors dalam terus berinovasi dan memberikan yang terbaik bagi konsumen di berbagai segmen kendaraan. Seru! (*)