Laris Manis, Ini Dia Produk Car Audio yang Diminati Pengunjung di Pameran BCA Expoversary 2023

  • Oleh : Julfikri

Selasa, 07/Mar/2023 14:00 WIB
Booth Cartens Autosound di pameran multi-produk BCA Expoversary 2023. Booth Cartens Autosound di pameran multi-produk BCA Expoversary 2023.

SoundandMachine.com (Tangerang) - Meski bukan perhelatan otomotif seperti Indonesia International Motor Show atau Gaikindo Jakarta Auto Week, pameran multi-produk BCA Expoversary terbukti prospektif bagi salah satu pesertanya, yaitu Cartens Autosound.

Pasalnya, gerai modifikasi car audio tersebut menunjukkan hasil yang menguntungkan selama 4 hari berpameran, tepatnya pada tanggal 23-26 Februari 2023 di ICE BSD, Tangerang.

Baca Juga:
Pas untuk Instalasi Daily dan Kompetisi, Begini Referensi Upgrade Audio Full Alpine Status

“Total sales 4 hari melampaui target Rp. 300 juta.” buka Eddie Soesanto, Pemilik Gerai Cartens Autosound kepada SoundandMachine.com melalui WhatsApp (28/2/2023).

Baca Juga:
Punya Daya Tahan Lebih, Power Amplifier Hertz HMP 4D Jadi Andalan Upgrade Audio High End

Cartens Autosound membuat 15 paket car audio beserta potongan harga, khusus pembelian di BCA Expoversary 2023, dan 2 paket dengan speaker Focal Flax merupakan yang paling diminati.

Pertama, paket Intro A, terdiri dari Focal Flax Evo PS165FE dan subwoofer Zevox senilai Rp. 22,9 juta, dan menjadi Rp. 17,76 juta, setelah terkena potongan harga khusus pameran.

Baca Juga:
Suara Lebih Detail, Speaker Alpine DP-65C Cocok untuk Upgrade Audio Toyota Yaris Cross

Kedua, paket Prelude A, terdiri dari Focal Flax Evo PS165FE, Alpine PXE-R500, Crescendo 1A1, dan Focal Access 25A senilai Rp. 38,9 juta, dan menjadi Rp. 31,28 juta setelah kena potongan harga khusus pameran.

“Di kelas middle ini (Focal Flax) paling laku. Harga agak ekonomis, suara bagus, brand terkenal.” jelas Eddie.

Bukan hanya paket, produk car audio satuannya juga diminati oleh para pengunjung BCA Expoversary 2023, yaitu Alpine.

Produk Alpine yang paling diminati antara lain head unit UTX, kemudian diikuti oleh iLX dan Alpine Status. “Karena universal dan hi-res. Jadi bisa digunakan di semua tipe mobil, tidak terkecuali mobil premium Eropa sekalipun.” tambah Eddie.

Melalui akun Instagram-nya, Cartens Autosound mengumumkan bahwa mobil pelanggan produk car audio di BCA Expoversary 2023 sudah mulai dikerjakan di gerainya, yang berada di Pusat Niaga Duta Mas Fatmawati, Rukan Blok D2 No.22-2, Jakarta Selatan. (Joule)