Kembali Eksis di JAW 2023, Wuling Motors Hadirkan Lini Model Terbaru Lengkap

  • Oleh : redaksi

Jum'at, 10/Mar/2023 15:00 WIB


Soundandmachine.com (Jakarta) - Wuling Motors kembali unjuk gigi dalam pameran otomotif GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 yang berlangsung di JCC Senayan, Jakarta (10 - 19/3/2023).

 

Baca Juga:
Semakin Gencar, Pabrikan Otomotif BYD Akan Buka Dealer Baru di Pondok Indah Jakarta Selatan

Mengusung tema 'Experience All At Once', Wuling menghadirkan lini produk lengkap di berbagai segmen dan promo menarik selama pameran berlangsung.

 

Baca Juga:
Kedua di Asia Tenggara, Indonesia Akan Jadi Basis Perakitan Mobil Listrik GAC Aion

Wuling Motors juga menyediakan unit test drive bagi para pengunjung yang ingin merasakan pengalaman berkendara yang inovatif di area yang telah disediakan.

Baca Juga:
Pabrikan Vietnam VinFast Berlakukan Sistem Sewa Baterai Kendaraan Listrik. Ini Keuntungannya

Konsumen juga dapat memanfaatkan berbagai promo menarik yang disajikan untuk mendapatkan kemudahan dalam memiliki produk Wuling selama GJAW 2023 berlangsung.

 

"Konsumen juga dapat memanfaatkan berbagai promo menarik yang kami hadirkan untuk mendapatkan kemudahan dalam memiliki produk Wuling selama GJAW 2023 berlangsung,” jelas Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors dalam sambutannya.

 

Ada sembilan unit display yang dihadirkan, terdiri dari SUV Almaz Hybrid dan Almaz RS serta SUV Wuling yang baru diluncurkan bulan lalu, Alvez. Wuling Motors juga menampilkan kendaraan-kendaraan yang cocok untuk keluarga seperti New Confero S dan New Cortez.

Tak ketinggalan, kendaraan listrik Wuling yang di Indonesia, Air ev, turut ditampilkan dengan tipe Long Range serta unit yang telah dikreasikan lewat permainan warna di bodinya.

 

Bagi pengunjung yang ingin merasakan pengalaman berkendara bersama lini produk inovatif dari Wuling Motors, dapat mencoba langsung empat unit test drive yang telah tersedia di area test drive. Lini produk tersebut meliputi Alvez, Air ev dan Almaz Hybrid.

 

Jadi kesempatan buat merasakan model terbaru Wuling. (Febri)