Harga Mulai Rp 134 Juta, Daihatsu All New Ayla Tawarkan Lima Varian dan Dua Pilihan Mesin

  • Oleh : redaksi

Jum'at, 10/Mar/2023 17:00 WIB


Soundandmachine.com (Jakarta) - Akhirnya, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) secara resmi menampilkan wujud All New Ayla ke publik dan merilis harga jual resminya di pameran JAW 2023 (10/3/2023).

 

Baca Juga:
Siap Digelar Mulai 10 Agustus, Empat Merek Mobil Baru Asal China Akan Hadir di GIIAS 2023

Tampil dengan gaya yang menawan, desain yang lebih modern dan sporty, Ayla dilengkapi dengan berbagai fitur dan teknologi terbaru yang mampu meningkatkan kenyamanan dan keselamatan pengendara.

Baca Juga:
Luncurkan All-New Ayla, Daihatsu Berpameran di Jakarta Auto Week 2023, Segini Penjualannya

Dijual pada harga mulai Rp 134 juta, Daihatsu All New Ayla tawarkan lima varian dan dua pilihan mesin. Di pameran ini, pengunjung bisa melihat secara langsung fitur-fitur andalan Daihatsu Ayla baru ini.

 

Baca Juga:
Penjualan Melejitnya, Pembeli MG Dijamin Bisa Mudik Lebaran Pakai Mobil Baru Pesanannya

Seperti sistem keamanan pintar, suspensi yang lebih baik, dan tenaga mesin yang lebih bertenaga. Kendaraan ini juga menampilkan desain interior yang lebih modern dan nyaman. Sehingga, para pengunjung dapat merasakan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan aman.

“All New Astra Daihatsu Ayla merupakan platform DNGA ketiga yang diproduksi oleh Daihatsu di Indonesia setelah Rocky, dan All New Xenia yang telah diluncurkan pada 2021, sekaligus tetap menjadi kendaraan bersegmen LCGC di Indonesia," jelas Sri Agung Handayani. 

 

Daihatsu All New Ayla ditawarkan mulai harga Rp 134 juta untuk varian paling rendah, hingga di harga Rp 189,9 juta untuk varian teratas.

"Kami berharap All New Astra Daihatsu Ayla dapat menjadi pilihan yang cocok bagi pelanggan yang membutuhkan mobil pertama dalam Melengkapi Kebahagiaan Keluarga Indonesia pada beragam aktivitas mereka,” tambah Sri Agung.


Selain itu, Daihatsu Ayla dinilai mampu memenuhi kebutuhan pelanggan di Indonesia, terutama di segmen pasar city car. Hal ini menjadikan Daihatsu sebagai salah satu produsen mobil terkemuka di Indonesia. Jadi pilihan menarik, nih. (Febri)