Tawarkan Banyak Promo dan Program Menarik, Model Unggulan Honda Hadir di Pameran JAW 2023

  • Oleh : Julfikri

Jum'at, 10/Mar/2023 18:00 WIB
Booth Honda di pameran Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023. Booth Honda di pameran Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023.

SoundandMachine.com (Jakarta) - PT. Honda Prospect Motor melalui dealer Honda Jakarta Center, telah resmi berpameran di Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) yang diadakan pada tanggal 10-19 Maret 2023 di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta.

Untuk GJAW tahun ini, Honda mengadakan banyak promo yang hanya berlaku selama pameran berlangsung, yaitu program R3j3ki Beli Honda.

Baca Juga:
Semakin Gencar, Pabrikan Otomotif BYD Akan Buka Dealer Baru di Pondok Indah Jakarta Selatan

“Honda Jakarta Center hadir menawarkan berbagai program penjualan yang kami harap dapat memberikan kemudahan bagi konsumen untuk memiliki mobil Honda.” buka Johannes Widjaja, Director of Honda Jakarta Center kepada SoundandMachine.com di lokasi acara (10/3/2023).

Baca Juga:
Kedua di Asia Tenggara, Indonesia Akan Jadi Basis Perakitan Mobil Listrik GAC Aion

Adapun promo yang ditawarkan berupa DP ringan mulai dari 10%, bunga rendah 0%, cicilan ringan Rp. 2 juta, dan tenor selama 7 tahun.

“Melalui program R3j3ki Beli Honda, kami bekerjasama dengan 4 leasing partner, yaitu Orico Balimor Finance, Mandiri Tunas Finance, Maybank, dan Adira Finance.” jelas Johannes.

Baca Juga:
Pabrikan Vietnam VinFast Berlakukan Sistem Sewa Baterai Kendaraan Listrik. Ini Keuntungannya

Selain itu, ada lucky dip dengan total hingga ratusan juta Rupiah, free voucher service 3 parts, dan program trade-in atau tukar tambah.

Tak ketinggalan, khusus pembelian mobil Honda di GJAW 2023, berkesempatan mendapatkan paket liburan di kapal pesiar untuk 10 orang pemenang beserta pasangan, dan puluhan smartphone.

Pengunjung GJAW 2023 juga akan disuguhkan dengan booth dimana 16 unit terbaru yang disusun dengan rapi dan terorganisir, antara lini Honda Brio atau Brio World, lini sporti RS atau Road Sailing, dan lini dengan teknologi sistem keselamatan aktif Honda Sensing.

“Kami mengundang Anda semua untuk lebih jauh mengenal inovasi yang telah disiapkan oleh Honda, semoga ke depannya produk dan program jual yang telah kami sediakan dapat dinikmati keberadaannya oleh Anda sekalian.” pungkas Johannes. Berminat? Buruan Sikat. (Joule)