Minicab MiEV Hadir di JAW 2023, Mitsubishi XFC Concept Keliling Enam Kota di Jawa dan Sumatera

  • Oleh : anto

Jum'at, 10/Mar/2023 19:00 WIB


Soundandmachine.com (Jakarta) – PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali hadir di pameran otomotif JAW 2023.
 
Namun, mobil konsep yang sebelumnya dipamerkan pada gelaran kali ini absen. Yang dimaksud, yakni Mitsubishi XFC Concept yang sedang keliling enam kota di Jawa dan Sumatera. Sementara pada JAW 2023, dihadirkan Minicab MiEV.
 
“Kami memberikan kesempatan lebih luas lagi kepada masyarakat Indonesia agar dapat melihat Mitsubishi XFC Concept secara langsung (di kota lain),” jelas Naoya Nakamura, Presiden Direktur MMKSI pada pembukaan booth Mitsubishi Motors di JAW 2023 (10/3/2023).

“Dan saya percaya konsep XFC ini akan menjadi Game Changer baru kami di Indonesia,” ujarnya sembari menyebut, Mitsubishi XFC Concept akan ‘road show’ mulai tanggal 6 Maret sampai 2 April 2023.
 
Berikut kota dan jadwal yang akan disinggahi Mitsubishi XFC Concept:
-    Pekanbaru 5-7 Maret
-    Medan 10-12 Maret
-    Palembang 16-18 Maret
-    Bandung 22-24 Maret
-    Surabaya 27-29 Maret
-    Semarang 31 Maret – 2 April
 
“Update terbaru untuk pengembangan model ini akan kami berikan secara berkala, jadi mohon ditunggu,” tegasnya.
 
Sementara di JAW 2023, Nakamura menyebut MMKSI masih menampilkan Battery Electric Vehicle atau BEV di booth Mitsubishi Motors, yaitu Minicab MIEV di zona Tommorow Life’s adventure.
 
“Seperti yang telah diumumkan sebelumnya, kami telah memutuskan untuk segera memproduksi dan menjual BEV komersial ini di Indonesia, yang sebelumnya telah dijual di Jepang sebagai Minicab MiEV,” tutup Nakamura.
 
Kita tunggu kejutannya. (anto)

Baca Juga:
Layani Pelanggan di Libur Lebaran 2024, Mitsubishi Buka 7 Posko Siaga dan 50 Bengkel Resmi