Delapan Model Velg Baru HSR Wheel Bergaya JDM Ramaikan Jakarta Auto Week 2023

  • Oleh : anto

Jum'at, 10/Mar/2023 21:00 WIB


Soundandmachine.com (Jakarta) - HSR Wheel, merek velg Indonesia yang sedang populer saat ini, kembali merilis delapan model velg dengan bergaya JDM (Japanese Domestic Market), yang meramaikan perhelatan Jakarta Auto Week (JAW) 2023.  
 
Berlangsung selama 10-19 Maret 2023, HSR Wheel menempati booth M17 di Main Lobby JCC Senayan, Jakarta Selatan.
 
Seluruh velg dihadirkan dengan berbagai diameter, PCD, lebar, dan warna. Model terbaru ini hadir guna memenuhi kebutuhan para modifikator lokal yang ingin bergaya JDM.
 
“Sampai saat ini, kami sudah memiliki total sekitar 70 desain original dari HSR Wheel,” jelas Hendra Wijaya, Direktur Marketing HSR Wheel dalam keterangan resminya kepada Tim Soundandmachine.com (9/3/2023).
 
Menurutnya, kedelapan velg dengan desain terbaru ini masuk ke dalam 2 Series, yaitu HSR Boroko Series dan HSR NX Series.  
 
Penyebutan pada Boroko Series diantaranya DL, TJH, SRD, STY, GRY, ENDE dan Pente. Sementara, pada HSR NX Series diberi nama NX SPO.
 
Delapan velg tersebut tersedia dalam diameter 15, 16, 17 dan 18 inci. Pilihan PCD yang variatif, baik single maupun double PCD.  
 
Ukurannya model single PCD ditawarkan mulai untuk baut 4 PCD 114,3 dan 100mm sampai baut 5 PCD 114,3.  
 
Sementara yang double PCD, dari luban 8 untuk PCD 114,3 dan 100 hongga PCD 114,3 dan 100 untuk lubang baut 10.
 
HSR Wheel menawarkan harga yang variatif dan menyesuaikan kualitas serta kuantitasnya. Harga 1 set velg dibanderol mulai dari Rp 5-9 juta. Harga ini tergantung dari ukuran diameter yang dipilihnya.
 
HSR Wheel juga terus berinovasi untuk menghadirkan berbagai produk velg berkualitas dengan desain yang mampu bersaing dengan brand velg asal luar negeri.  
 
Sampai saat ini tersedia model lain untuk aliran modifikasi klasik, retro, elegan, sporty dan racing. HSR Wheel juga sudah memiliki beragam jenis velg dan kualitas yang teruji untuk menyesuaikan kebutuhan modifikator di Indonesia.
 
Tidak hanya mengutamakan dari segi tampilan, seluruh produk HSR Wheel diklaim telah melewati uji kelayakan produk dengan sertifikasi SNI, JWL dan VIA.  
 
Selain itu, daya tahan atau durabilitasnya telah dibuktikan dengan digunakannya velg HSR Wheel pada ajang balap mobil di Indonesia sampai ke pilihan model pilihan modifikator mobil.
 
Selama event JAW 2023 berlangsung, ada diskon 10 persen untuk setiap pembelian produk HSR Wheel.  
 
Booth HSR Wheel berlokasi di booth M17, Main Lobby Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Selatan. Menarik! (anto)

Baca Juga:
Unggulkan Desain Original, HSR Wheel Kenalkan Lima Model Pelek Baru untuk Beragam Mobil